Besok, Ulang Tahun Vespa ke-71 di Mitra Terrace

0
Ulang Tahun Vespa ke-71 di Mitra Terrace
UTV merayakan Ulang Tahun Vespa ke-71 di Mitra Terrace, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (22/4/2017). Foto: istimewa

NaikMotor – Meramaikan hari Vespa di tahun 2017, Ulang Tahun Vespa (UTV) menggelar event bertajuk Ulang Tahun Vespa ke-71 di Mitra Terrace, Graha Mitra, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (22/4/2017).

Dalam Ulang Tahun Vespa ke-71 di Mitra Terrace itu, UTV akan menggelar berbagai konten yang bertema sekitar komunitas dan gaya hidup berVespa. Event akan dimulai dengan Rolling Thunder Vespa yang beri tajuk UTV Ridding, berkendara dari showroom Royal Enfield Indonesia di Jl. Pejaten Barat, Jakarta Selatan menuju Mitra Terrace, Jl. Gatot Subroto, tempat event berlangsung. UTV Ridding akan dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Ulang Tahun Vespa ke-71 di Mitra Terrace
Konten UTV untuk komunitas Vespa di Ulang Tahun Vespa ke-71. Foto: istimewa

Di Mitra Terrace sendiri sudah siap berbagai konten lanjutan seperti gathering komunitas Vespa, games, dan hiburan musik. Dalam Gathering Komunitas, selain akan menampilkan display komunitas juga maskot-maskot komunitas.

Sementara untuk memeriahkan event, penyelenggara menyiapkan Games yang terbuka bagi pengunjung akan berisi Slalom Vespa dan Fashion Show Vespa. Sementara hiburan band akan menampilkan D’Jenk, Highmoon, dan lain-lain.

Ulang Tahun Vespa ke-71 di Mitra Terrace

Konten pendukung lainnya adalah Food Truck, Bursa Apparel dan Bursa Vespa sendiri.

Untuk mengikuti Ulang Tahun Vespa ke-71 di Mitra Terrace pengunjung tidak dikenakan biaya tiket masuk. Namun pengunjung bisa membeli paket merchandise acara ini mulai Rp 125-175 ribu, seperti leg shield, t shirt UTV dan stiker. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY