Vespa Sinergi Pondok Gede Bukukan Penjualan Tertinggi Selama Januari-Maret 2017

0
Vespa Sinergi Pondok Gede Bekukan Penjualan Tertinggi Selama Januari-Maret 2017
Vespa Sinergi Pondok Gede memberikan pelayanan personal kepada konsumennya. Foto: Vespa Sinergi

NaikMotor — Piaggio Vespa Sinergi Pondok Gede yang baru diresmikan pada 10 Agustus 2016 telah menunjukan prestasi yang membanggakan. Pasalnya selama Januari-Maret 2017 diler ini menjadi Numero Uno alias diler Piaggio Vespa yang menempati penjualan terbanyak di Indonesia.

“Total penjualan Sinergi selama 3 bulan mencapai kurang lebih 500 unit. Untuk cabang Pondok Gede sendiri telah menjual 150 unit. Vespa Sprint, Vespa Primavera dan Vespa S 125 menjadi produk yang paling banyak menyumbang penjualan di diler kami,” ungkap Hari B Panggabean, Branch Manager Piaggio Vespa Sinergi Pondok Gede.

Banyak faktor yang mendukung atas pencapaian tersebut. Selain tim managemen Sinergi Pondok Gede yang solid, support dari PT Piaggio Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) juga turut berperan penting. Kerja keras siang malam dari tim sales, admin dan after sales yang dilakukan menjadi standar operasional yang diterapkan oleh Sinergi.

“Prestasi yang kami torehkan ini adalah sebagai bentuk kepercayaan konsumen atas pelayanan yang kami berikan,” tutur Hari dengan rendah hati.

Pelayanan yang diberikan kepada konsumen tidak hanya saat menjual produk. Sinergi lebih mengutamakan pelayanan personal kepada para konsumennya. “Contohnya proses STNK di tempat kami hanya 45 hari kerja. Varian unit dan warna kami usahakan paling lengkap, serta proses delivery unit ke konsumen paling cepat yaitu 3 hari kerja,” jelas Pria asal Sumatera Utara.

Vespa Sinergi Pondok Gede Bekukan Penjualan Tertinggi Selama Januari-Maret 2017
Bengkel Vespa Sinergi dilengkapi peralatan modern dan mekanik andal. Foto: Vespa Sinergi

Untuk ketersediaan spare part diler ini sudah sangat memadai dan lengkap. Bengkelnya pun telah dilengkapi mesin pengganti ban dan peralatan yang modern serta mekanik-mekanik andal dan terlatih. “Ada 3 stall yang kami sediakan di bengkel dan tiap bulan sekitar 150 unit yang kami service,” papar Hari.

Di diler ini juga menjual berbagai macam aksesoris Vespa, dari mulai helm, Flyscreen, Floormat, Front Bumper, Top Box, Back rack, Front Rack hingga apparel seperti T-shirt, Jaket dan Tas.

Vespa Sinergi Pondok Gede Bekukan Penjualan Tertinggi Selama Januari-Maret 2017
Vespa Sinergi Pondok Gede menyediakan beragam Aksesoris asli dari Itali. Foto: Vespa Sinergi.

“penjualan aksesoris cukup baik. Banyak konsumen kami yang datang membeli Vespa langsung minta dipasang berikut aksesorisnya. Karena aksesoris yang kami jual orisinil dan kami datangkan langsung, dari Itali.” tambah Hari.

Sebagai bentuk terima kasih terhadap konsumennya, diler ini memberikan program penjualan menarik selama bulan April yaitu gratis floormate, cover dan helm untuk setiap pembelian Vespa.

Konsumen juga bisa langsung datang ke Pameran di Giant Harapan Indah Bekasi sampai tanggal 30 April, untuk melihat dan mencoba langsung deretan produk seperti Vespa GTS, LXV, Sprint, Primavera, S 125 dan S 125 iget. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY