Waduh, Penyanyi Dangdut Cita Citata Dikerubuti Tukang Ojek Online

0
Cita Citata Dikerubuti Tukang Ojek Online
Peluncuran single Cita Citata NYCita libatkan pemotor dan Grab. Foto: istimewa

NaikMotor – Penyanyi dangdut Cita Citata dikerubuti tukang ojek online Grab dan pemotor lainnya Senin pagi (17/4/2017) di daerah Epicentrum Kuningan, Jakarta. Tetapi jangan khawatir ternyata itu dalam rangka peluncuran untuk single terbarunya.

Sebagai pengantar keberangkatannya ke New York untuk meluncurkan single terbaru, NYCita, Cita Citata bersama Yonder Music, XL Axiata, dan Grab juga mengadakan konvoy motor yang melibatkan ratusan bikers di Jakarta hari itu. Kegiatan konvoy ini sebagai bentuk dukungan penggemar terhadap peluncuran single terbaru Cita Citata dan wujud komitmen Yonder Music dalam mendukung musisi tanah air, sekaligus untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara penggemar dan idolanya. Itulah rupanya mengapa pagi itu Cita Citata dikerubuti tukang ojek online dan pemotor lainnya.

Cita Citata Dikerubuti Tukang Ojek Online

Yonder Music, aplikasi musik streaming yang menyediakan jutaan lagu siap unduh dan tanpa intervensi iklan sedikitpun, kembali menunjukkan dukungannya untuk perkembangan musik tanah air. Kali ini Yonder Music menggandeng XL Axiata dan Grab untuk meluncurkan single terbaru penyanyi yang terkenal dengan lagu “Sakitnya Tuh Di Sini.”

Selain di Jakarta, Single “NYCita” juga akan diluncurkan dan diperdengarkan di New York, Amerika Serikat. Single ini merupakan single pertama Cita yang akan diperkenalkan di mancanegara.

Adam Kidron, Founder & CEO Yonder Music, “Tidak tanggung-tanggung, single terbaru Cita Citata ‘NYCita’ ini diproduksi dalam dua versi, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Kami yakin hal tersebut mampu membuat single ini dapat diterima dengan mudah oleh para pencinta musik di luar Indonesia.”

Tidak hanya sampai di situ, pada kesempatan kali ini Yonder Music juga memperkenalkan fitur terbarunya yaitu Snap Karaoke, yang memungkinkan para pengguna untuk mendengarkan lagu, menyanyi, dan dapat langsung membagikan rekaman mereka ke berbagai media sosial. Hal ini sejalan dengan campaign terbaru dari Yonder Music yaitu Hear It, Sing It, Share It.

Head of OTT & VAS PT XL Axiata Tbk, Datin Dr. Masdiana Sulaiman mengatakan, “Musik adalah konten yang paling sering diakses pelanggan melalui aplikasi Yonder Music di smartphone mereka yang telah diunduh oleh jutaan pengguna di Indonesia. Untuk itu, kami bersama Yonder Music mendukung karya-karya musisi Indonesia, dalam hal ini peluncuran single terbaru dari Cita Citata. Dengan adanya acara ini kami ingin terus memanjakan para pelanggan kami yang telah dengan setia menggunakan layanan XL dan Yonder Music.”

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, menuturkan, “Grab ingin memberikan apresiasi kepada ratusan mitra pengemudi GrabBike atas kinerja dan kualitas pelayanan mereka yang unggul dengan memberikan kesempatan eksklusif bagi mereka untuk bertatap muka dalam sesi Meet & Greet, serta menyaksikan mini konser musisi tanah air, Cita Citata yang akan diselenggarakan pada 20 Mei 2017.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY