Potret Antusias Bikers dan Industri Sepeda Motor di Jejak Roda

0
Potret Antusias Bikers dan Industri Sepeda Motor di Jejak Roda
Jejak Roda diawali dengan Sunday Morning Ride yang mengambil start di Jalan Pati Unus dengan rute menuju Ohlins Center di Jalan Cikini Raya 70, Jakarta Pusat. Foto: Ekky

NaikMotor — Jejak Roda tapak jurnal perjalanan NaikMotor.com selama 2 tahun dalam berkontribusi memberikan informasi dan ruang berekspresi para penggiat roda dua termasuk para industri pendukungnya, mulai kalangan APM, main dealer, industri kreatif, artwork, dunia balap, gaya hidup dan suku cadang serta apparel.

Acara yang mendapat sambutan hangat dari ribuan biker ini merupakan hasil kerjasama NaikMotor. Com dan Ohlins Indonesia disponsori oleh COKLAT RETRO, Federal Oil, Wahana Honda, Garansindo Euro Sport (Ducati), Garansindo Internatioal Motor (Peugeot Scooters), GAS Triumph, Piaggio Indonesia, Vespa, Moto Guzzi, Aprilia, Yamaha dan Kustomfest.

Lalu ada juga dukungan dari teman2 Motorbaik, Elders, Mobworks, Cafe Racer Indonesia, Human on Wheels, Trijaya Racing, N3 Channel, Ergo and Co, Kutu Community, Ahooy Geboy, Patiunus Jakarta dan  Motojourney. Kita juga akan menyaksikan penampilan musisi berbakat Pamungkas.

Acara ini kami gelar sebagai ajang gathering para pemotor di Ibukota dengan melibatkan semua genre tanpa kecuali, sambil menikmati sajian kreatif penggiat seni, otomotif dan gaya hidup.  JejakRoda berkolaborasi dengan acara Ohlinsday dari Ohlins Indonesia pada Minggu 16 April 2017 yang sekaligus meresmikan showroom terbarunya berkonsep one stop mall bikers.

Jejak Roda diawali dengan  Sunday Morning Ride (Sunmori) oleh para komunitas motor berbagai merek dari kawasan Jalan Patiunus-Senayan-Semanggi-Kuningan-Menteng-Kebon Sirih- Tugu Tani dan finis di OhlinsCenter Jalan Cikini Raya 70.

Terima kasih kepada rekan bikers, klub dan para undangan APM serta para partner yang sudah hadir di acara Jejak Roda. Sampai berjumpa di Jejak Roda 2018. (Redaksi Naikmotor.com)

LEAVE A REPLY

*