Federal Oil Mendukung Jejak Roda, Event untuk Motoris dan Industrinya

0
Federal Oil Mendukung Jejak Roda
Produk spesialis Federal Oil di Jejak Roda. Foto: Eky

NaikMotor – Federal Oil mendukung Jejak Roda, event yang digagas oleh NaikMotor.com. Event melibatkan semua hal yang berkaitan dengan sepeda motor mulai dari industri dan penggemar juga penggunanya.

Pada kesempatan acara Jejak Roda, sebagai bagian dari perayaan acara ulang tahun kedua NaikMotor.com, Federal Oil menampilkan lineup produk seperti Federal Racing hingga Federal Matic.

Federal Oil Mendukung Jejak Roda

“Kami menyambut baik event ini karena melibatkan semua kalangan pengguna motor di Jakarta dan sekitarnya juga para APM motor. Lokasi acaranya juga menarik dan yang datang beragam, mulai pengguna skutik, sportbike hingga custom sampai para selebriti,” sebut Alvin Dwiyanto, dari divisi marcom Federal Oil.

Respons positif dari pelaku roda dua baik kalangan industri, pebisnis hingga komunitas. Acara yang digelar Minggu, 16 April 2017 di Ohlins Center Jalan Cikini Raya No.70.

Jejak Roda akan diawali dengan Sunday Morning Ride (Sunmori) oleh para komunitas motor berbagai merek dari kawasan Jalan Patiunus-Senayan-Semanggi-Kuningan-Menteng-Kebon Sirih- Tugu Tani dan finis di OhlinsCenter Jalan Cikini Raya 70.

Federal Oil mendukung Jejak Roda sebab event ini pun didedikasikan untuk para pengguna motor beserta industrinya. Seperti yang disebutkan dalam situsnya, www.federaloil.com . (Afid/nm)

LEAVE A REPLY