Wahyu Aji Kumandangkan Indonesia Raya di Race 2 UB150 ARRC Buriram

0
Wahyu Aji berhasil Kumandangkan Indonesia Raya di Race 2
Wahyu Aji kumandangkan Indonesia Raya di Race 2 UB150 di ARRC seri 2 2017. Foto: balapmotor.net

NaikMotor – Akhirnya, setelah sebelumnya di Race 1 harus keluar dari trek karena masalah mesin, Wahyu Aji berhasil kumandangkan Indonesia Raya di Race 2 UB150 ARRC Buriram, Sabtu (15/4/2017).

Pembalap dari Yamaha Racing Indonesia (YRI) penunggang Yamaha MX King itu berhasil meraih podium, meskipun harus start dari grid paling belakang akibat hasil kemarin itu.

Wahyu Aji Kumandangkan Indonesia Raya di Race 2
Wahyu Aji (60) yang start dari grid ke-15 sempat memimpin race 1 UB150 ARRC 2017 yang berlangsung di Sirkuit Chang International, Buriram, Thailand, Jumat (14/03/2017). Foto: Yamaha Racing Indonesia

Tak perlu banyak waktu, Wahyu Aji langsung merangsek ke depan bahkan harus berduel dengan pembalap Indonesia lainnya, Anggi Setiawan. Namun, bekal juara kelas UB130 2016 Asia itu membuatnya bertahan di posisi terdepan.

Padahal menjelang putaran akhir, tekanan dsri pembalap-pembalap Malaysia, termasuk M Akid Aziz yang yang menempel ketat hingga tikungan akhir. Tetapi, itu menjadi momentum terakhir untuk bergegas meninggalkan pembalap Malaysia yang gigih itu. Hingga Wahyu Aji berhasil kumandangkan Indonesia Raya di Race 2 UB150 ARRC seri 2 di Sirkuit Chang International Buriram Thailand, Sabtu siang itu.

Sementara itu, Anggi Setiawan yang memang sudah berada di rombongan depan, nampaknya sedikit melemah di lap akhir. Anggi yang asli Palu ini akhirnya hanya finish di posisi ke-9 saja. (Afid/NM)

HASIL RACE 2 UB150 ARRC seri 2 Thailand :

Wahyu Aji Trilaksana Indonesia Yamaha
Md Akid Aziz Malaysia Yamaha
Md Hafienas Md Ali Malaysia Yamaha
Md Izzat Zaidi Malaysia Yamaha
Tengku Amirul H Malaysia Yamaha

LEAVE A REPLY