Keanu Reeves Fasih Bicara Soal MotoGP 2017 dan Valentino Rossi

0
37
Keanu Reeves fasih bicara soal MotoGP 2017 dan Valentino Rossi
Bintang film Hollywood dan pemilik pabrikan Arch Motorcycle Company, Keanu Reeves fasih bicara soal MotoGP 2017. Foto: speedweek

NaikMotor – Ternyata bintang film Hollywood dan pemilik pabrikan Arch Motorcycle Company, Keanu Reeves fasih bicara soal MotoGP 2017 dan Valentino Rossi.

Bintang film asal Kanada itu terkenal lewat film scifi Matrix dan memang dikenal memiliki minat besar terhadap sepeda motor dan MotoGP. Di tengah kesibukannya sang bintang ingin bisa menyempatkan diri menonton langsung balapan motor konsep dunia itu sesering mungkin.

Makanya tak heran jika Keanu Reeves fasih bicara soal MotoGP 2017 dan Valentino Rossi. Bahkan, Keanu turut menjadi sponsor bagi pembalap muda di CIV Pre Moto3 Championship, Damian Jigalov. Pembalap muda itu akan berbalapan di Imola, pada 22 dan 23 April 2017 mendatang.

Dalam kesempatan wawancara dengan media Marca.com, Keanu banyak bicara soal potensi pembalap MotoGP di musim 2017, “Saya sebenarnya memfavoritkan banyak pembalap dan tentu dengan berbagai alasan.

Marc Marquez itu pemberani dan kuat seperti singa, Valentino Rossi sangat pintar dan sosok yang mengesankan. Dia juga sangat berani dalam pertarungan.”

Pada bagian lain Keanu melanjutkan, “Saya juga menyukai gaya balap Jorge Lorenzo yang bersih, dia sangat presisi, dan segera setelah berada di depan , maka seluruh balapan dan semua area seperti dikuasainya, sebab sudah bisa dipastikan dia yang akan menjadi pemenangnya.

Saya menyukai Dani Pedrosa juga, dia fantastik saat menyaksikannya balapan dengan para anak muda.”

Sementara soal Maverick Viñales dan Andrea Iannone, adik bintang film Superman itu menyatakan, “Viñales dan Iannone adalah pembalap berbakat yang paling menjanjikan di masa depan. Saya tak bisa menentukan siapa di antara mereka yang terdepan.”

Soal MotoGP 2017 sendiri, Keanu menyatakan, “MotoGP menjadi sangat penting saat ini, sebab berisi orang-orang yang berkepribadian kuat, gaya balapan berbeda, merek-merek seperti Yamaha, yang memberikan banyak hal. Tentu jangan melupakan pula Honda. Ducati dengan berbagai kejutan, dan jika Aprilia juga bangun dan bertarung.

Saya sendiri memimpikan jika berkesempatan bisa menyaksikan seri di Phillip Island. Saya ingin ke Mugello, dan menyaksikan juga di Valencia, sirkuit-sirkuit itu mengagumkan dan saya ingin memiliki pengalaman di sana dalam atmosfir itu.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*