Sampai Jumpa di Jejak Roda, Minggu 16 April 2017

0
Jejak Roda
Jejak Roda diadakan dalam rangka ulang tahun NaikMotor.com serta Ohlins Day. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Jejak Roda, event yang digagas oleh kami dari NaikMotor.com dalam merayakan ulang tahun kedua mendapat respons positif dari pelaku roda dua baik kalangan industri, pebisnis hingga   komunitas. Acara yang akan kami gelar Minggu, 16 April 2017 di Ohlins Center Jalan Cikini Raya No.70 bersamaan dengan gelaran Ohlins Day dari Ohlins Indonesia.

JejakRoda adalah nama yang kami pilih sebagai judul event untuk memperlihatkan tapak jurnal perjalanan kami di NaikMotor selama 2 tahun dalam memberikan informasi dan ruang berekspresi para penggiat roda dua termasuk para industri pendukungnya, mulai kalangan APM, main dealer, industri kreatif, dunia balap, artwork dan suku cadang serta apparel.

Acara ini kami gelar sebagai ajang gathering para pemotor di Ibukota dengan melibatkan semua genre tanpa kecuali, sambil menikmati sajian kreatif penggiat seni, otomotif dan gaya hidup. Jejak Roda berkolaborasi dengan acara Ohlins Day dari Ohlins Indonesia pada Minggu 16 April 2017 yang sekaligus meresmikan showroom terbarunya berkonsep one stop mall bikers. Gerai baru Ohlins Indonesia nantinya tidak hanya sekadar menjual suspensi namun juga kebutuhan apparel dan riding gear dari brand premium seperti Alpinestar dan Arai serta Cargloss.

Jejak Roda akan diawali dengan  Sunday Morning Ride (Sunmori) oleh para komunitas motor berbagai merek dari kawasan Jalan Patiunus-Senayan-Semanggi-Kuningan-Menteng-Kebon Sirih- Tugu Tani dan finis di OhlinsCenter Jalan Cikini Raya 70.

Pendukung acara Jejak Roda juga datang dari berbagai brand mulai Coklat Retro, Wahana Honda, Garansindo (Ducati dan Peugeot Scooters), Yamaha, Piaggio Indonesia (Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, Aprilia), GAS Triumph hingga kumpulan para artis penggila motor di Motorbaik. Tidak itu saja, penggiat kreatif di dunia otomotif roda dua yakni para produsen apparel seperti Kickstart Apparel, 5.000 inc, Scarde, Mobworks termasuk Elders Company serta Crankshft dari KickAss Choopers melalui. Sementara pendukung dari komunitas ada Cafe Racer Indonesia, RAT, Patiunus Jakarta, Kutu Community termasuk Ergo and Co yang spesialis meracik event motor. Dari dunia balap, Trijaya Racing juga menjadi salah satu penyokong acara kami.

Jadi, bagi yang mau lihat parade motor baru,  apparel berkelas, oli berkualitas atau sekadar gathering dengan pencinta motor lainnya, jangan lupa hadir di Jejak Roda. Oiya, ada penampilan spesial Pamungkas, pendatang baru di blantika musik Indonesia persembahan dari Kustomfest. Tidak ketinggalan ada pemutaran perdana web series dari perjalanan para penggiat roda dua dala  Human on Wheels. Seru deh pokoknya! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY