Diskusi Interaktif NaikMotor dan @pulangkonvoi di Parjo

0
8

Diskusi-@pulangkonvoi-Parjo-2015

Senayan (naikmotor) – Meski di bawah guyuran hujan, namun diskusi interaktif yang digelar NaikMotor bersama akun @pulangkonvoi di Stage 2 Parjo 2015 hari ini (11/4)  berlangsung menarik.

Dipandu MC kondang nan kocak Jhody Ahooy Bejo, pendiri akun @pulangkonvoi, Awang Dito beserta Dias, menuturkan awal terbentuknya akun @pulangkonvoi akibat banyaknya pembegalan terutama di malam hari bagi para pekerja yang pulang malam. Diskusi dengan mengambil tema ‘Mencari Rasa Aman Jalan Pulang’ ini didukung oleh Ban Corsa Platinum dan helm NHK.

“ Ini murni gerakan sosial dari kami untuk mencari keamanan di jalan terutama malam hari seiring dengan meningkatnya kriminalitas yang berasal dari para pengguna twitter. Hingga kini, dari awal Februari sudah mencapai 20 ribuan lebih followersnya,” ujar Dito.

Menurutnya, akun @pulangkonvoi menjadi fasilitator para pengguna kendaraan baik motor atau mobil yang ingin pulang malam bersama-sama agar terhindar dari ancaman pelaku kejahatan. “Kita juga sekarang punya website www.pulangkonvoi.com dan bisa diunduh aplikasinya di sana untuk memudahkan informasi,” sebut Dias.

Secara khusus, Salomon Manalu, Brand Manager Corsa yang menyatakan mendukung setiap gerakan positif untuk keamanan pengguna kendaraan khususnya sepeda motor.” Kita sangat apresiasi dengan akun @pulangkonvoi ini karena sangat membantu para pemotor terutama di malam hari yang ingin pulang nyaman sampai rumah,” sebutnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*