Wahana Honda Memeriahkan HUT Kopassus ke-65 dengan Service Gratis

0
Wahana Honda Memeriahkan HUT Kopassus ke-65 dengan Service Gratis
Wahana Makmur Sejati main dealer Honda Jakarta Tangerang memeriahkan HUT Kopassus ke-65 dengan service gratis. Foto: istimewa

NaikMotor – Wahana Honda memeriahkan HUT Kopassus ke-65 dengan service gratis. Dukungan acara bagi pasukan elit itu telah berlangsung di Markas Komando Kopassus Cijantung, Sabtu (8/4/2017).

Sudah menjadi agenda rutin PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang sejak 2006 turut memeriahkan HUT Kopassus. Pada HUT ke-65 pasukan elit Angkatan Darat itu telah digelar service gratis untuk sebanyak 300 motor Honda hari iitu milik anggota Kopassus maupun masyarakat sekitar Mako.

Wahana Honda Memeriahkan HUT Kopassus Ke-65
Selain service gratis, Wahana Honda berikan harga khusus HGP dalam rangka Memeriahkan HUT Kopassus Ke-65 itu. Foto: istimewa

Layanan service lengkap gratis meliputi pergantian oli dan busi, dan diiringi dengan harga khusus bagi beberapa komponen Honda Genuine Parts (HGP) bagi pengunjung.

“Service gratis ini menjadi agenda rutin setiap tahun yang kami gelar memperingati hari jadi Kopassus. Selain memberikan layanan service gratis reguler, kami juga menyediakan beragam spare parts dengan diskon istimewa,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman. “Bagi konsumen yang melakukan penggantian spare parts, selain diberikan harga khusus, konsumen tidak dikenakan ongkos jasa pemasangan spare parts tersebut,” lanjutnya.

Wahana Honda Memeriahkan HUT Kopassus Ke-65
Wahana Honda sajikan. Erbagai program termasuk safety riding dalam rangka Memeriahkan HUT Kopassus Ke-65. Foto: istimewa

Selain Wahana Honda memeriahkan HUT Kopassus ke-65 dengan Service Gratis, beragam kegiatan juga ikut digelar bagi pengunjung, selain service gratis seperti booth, safety riding, test ride, dan penjualan Apparel Honda. Booth safety riding hadir sebagai upaya memberikan pemahaman berkendara aman baik bagi anggota Kopassus maupun pengunjung umum. Bagi konsumen yang ingin tampil beda, tersedia beragam apparel dengan desain khas Honda mulai dari T shirt, sarung tangan, jaket, hingga helm.

“Khusus untuk test ride, mengenalkan produk premium Honda, kami sediakan dua unit riding test yaitu Honda CRF250Rally, dan CBR250RR,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. “Kedua produk tersebut sengaja dihadirkan pada kegiatan ini guna memberikan pengalaman langsung kepada konsumen terhadap produk premium Honda. Karakter anggota Kopassus kami rasa cocok dengan dua jenis produk yang kami tawarkan. Jadi kesempatan ini kami berikan khusus pada acara ini,” tambah Ario.

Pasukan dengan moto Berani, Benar, Berhasil merupakan satu pasukan yang sangat di banggakan Indonesia. Melihat besarnya tanggung jawab yang diemban Kopassus, Wahana Honda merasa perlu memberikan apresiasi pada setiap hari jadi mereka. Selamat hari jadi Kopassus ke 65, semoga tetap menjadi pasukan kebanggan Indonesia. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here