Komunitas Wanita Yamaha Fino Diajari Perawatan Kecantikan dan Safety Riding

0
Wanita Yamaha Fino Diajari Perawatan Kecantikan dan Safety Riding
Yamaha Smart Beauty Class untuk motoris Wanita Yamaha Fino Bandung. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas Wanita Yamaha Fino diajari perawatan kecantikan dan safety riding dalam Smart Beauty Stylish, di Grand Yogya Kepatihan Bandung, Sabtu 8 April 2017.

Event yang digelar Yamaha itu untuk memanjakan kaum wanita dengan aktivitas menarik New Fino 125 Blue Core Beauty Class bekerjasama dengan Sariayu. Sebelumnya kegiatan kewanitaan itu dibuka dengan city touring yang diikuti peserta wanita dari komunitas Fino, media dan blogger yang start dari kantor Yamaha DDS Bandung dan finis di Grand Yogya Kepatihan Bandung.

Wanita Yamaha Fino Diajari Perawatan Kecantikan dan Safety Riding
Komunitas Wanita Yamaha Fino tampil cantik dan tepat berkendara. Foto: istimewa

Ada dua tujuan yang ingin dicapai saat komunitas wanita Yamaha Fino diajari perawatan kecantikan dan safety riding, seperti yang dikatakan Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Bandung, “”Aktivitas Beauty Class bekerjasama dengan Sariayu dan Safety Riding yang ditujukan untuk kaum wanita pengguna Yamaha Fino. Diharapkan dengan edukasi safety riding yang didapatkan, kaum wanita akan lebih paham cara berkendara yang tepat. Tetapi juga bisa lebih paham untuk tampil tetap cantik saat berkendara.”

Mustika Dara, instruktur safety riding wanita dari Yamaha Riding Academy (YRA) memberikan edukasi safety riding yang “Smart, Fun, Beautiful”, Smart (berkendara secara aman), Fun (berkendara dengan rasa nyaman), Beautiful (fashion & elegant riding). Peserta mendapatkan edukasi diantaranya mengenai perlengkapan berkendara, termasuk tips untuk hijabers, posisi duduk, pandangan luas ke depan saat berkendara.

Wanita Yamaha Fino Diajari Perawatan Kecantikan dan Safety Riding

Sementara, dalam kesempatan itu Yamaha memaparkan skuter matik Fino yang memiliki keunggulan-keunggulan untuk dikendarai wanita. Belum lama ini Fino baru telah diluncurkan yakni Yamaha New Fino 125 Blue Core dengan tiga varian terbarunya Fino Grande, Fino Premium, dan Fino Sporty. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here