Nin* Rocksta: Membuat Konsumen Tersenyum

0
66

Bengkel-Nin-Rocksta_2

Jakarta (naikmotor) – Nin* Rocksta menjadi salah satu workshop custom di Jakarta dengan aliran yang tengah populer seperti Café Racer, Bratstyle, Bobber dan Scrambler.

Semarak custom scene Jakarta ditandai munculnya bengkel-bengkel custom yang menawarkan hasil garapan beraneka ragam bentuk yang kini digandrungi seperti cafe racer, scrambler, dan balutan Japs style lainnya.

Salah satu pemainnya adalah Nin* Rocksta yang digawangi oleh Nino Ramono. Kepiawaiannya mengcustom motor, membuatnya serius menekuni bidang rancang bangun modifikasi motor untuk jenis café racer dan motor model-model kustom bike lainnya.

Bengkel yang berdiri di tahun 2010 ini sudah menghasilkan puluhan motor custom. Nino rela melepaskan hobinya di dunia musik sebagai musisi, untuk banting setir sebagai customizer. Didukung keterampilannya di dunia desain grafis, Nino pun memiliki kelebihan dalam merancang desain di atas kertas sebagai referensi kepada konsumennya.

Nino lebih mengutamakan konsep kenyamanan, fungsi , kepantasan dari pemilik motor dengan tidak melupakan nilai artistik serta kualitas customnya. Soal budget, Nino menggambarkan rentang harganya antara Rp 15 sampai 30 jutaan , dengan waktu yang dibutuhkan kurang lebih tiga sampai empat bulanan tergantung konsep.

Kepuasan konsumen adalah tujuannya karena Nino sadar betul sekarang banyak datang dari kalangan mahasiswa yang menyukai model-model street kustom. Market anak muda yang kritis tentu menjadi tantangan Nino dalam berkarya untuk bisa diterima pasar dengan baik.“ Kalau saya sudah melihat konsumen tersenyum senang dengan modifikasinya, baru saya puas,” sebut Nino. (kw/NM)

Nin* Rocksta

Jl. Arteri Jalan Panjang No.14 Pos Pengumben, Jakarta Barat

Telp. 081219784277

IG: @Nin_Rocksta

Fan Page : Nin Rocksta Kustom Bike

LEAVE A REPLY

*