Piaggio MP3 500 LT Bussiness Hadir Terbatas Agustus 2017

0
Piaggio MP3 500 LT Bussiness Hadir Terbatas Agustus 2017
Piaggio MP3 500 LT Bussiness akan menyapa konsumen Indonesia pada Agustus 2017.

NaikMotor – Piaggio MP3 500 LT Bussiness menjadi varian paling prestisius di keluarga MP3, dengan berbagai fitur kenyamanan dan keselamatan berteknologi terkini. Kabarnya akan masuk ke Indonesia pada semester 2 2017.

Kabar tersebut langsung kami konfirmasi ke PT Piaggio Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek Piaggio dan Vespa di Indonesia. Melalui pesan singkatnya, Public Relation dan Communications Manager PT. Piaggio Indonesia, Robby Gozal, mengatakan, unit akan masuk pada semester kedua.

Namun ketika ditanya berapa unit yang akan dijual di Indonesia, Pria yang hobi riding ini hanya menjawab, motor roda tiga ini sangat terbatas. “Kita masukinnya terbatas dan indent langsung ke diler.”

Sementara dari informasi yang kami dapatkan dari salah satu jaringan diler, konsumen sudah bisa melakukan booking fee sebesar Rp 40 juta. Diperkirakan bulan Agustus unit sudah hadir di Indonesia.

Fitur MP3 500 LT Business menjanjikan kenyamanan lebih sebuah three wheeler, seperti jok lebar, sementara pembonceng pun demikian dengan footpeg lipat desain baru. Termasuk fitur Piaggio Multimedia Platform yang terkoneksi smartphone untuk pengaturan sistem elektronik on-board, pengaturan semua setting pengendaraan dan kontrol tekanan ban, termasuk menampilkan peta navigasi satelit GPS.

Piaggio MP3 500 LT Bussiness Hadir Terbatas Agustus 2017
Piaggio MP3 500 LT Bussiness bertaburan fitur kenyamanan dan keselamatan bertehnologi terkini

Sosok varian Business itu diklaim mewah dan city-friendly, dengan emblem Business di bagian belakang, sepertinya tampil beda dan berkelas. Varian tertinggi MP3 ini ditandai dengan knalpot krom dan jok kulit warna coklat dual lining, pelek dan handle pembonceng abu-abu glossy.

Piaggio MP3 500 Business dilengkapi mesin silinder tunggal berpendinginan cairan 493 cc, SOHC 4 katup dengan fitur ride by wire. Mesin menghasilkan 40 daya kuda @ 7.250 rpm dan torsi 45,5 Nm@ 5.250 rpm. Transmisinya CVT dilengkapi torque sensing. Pengendaraan MP3 500 Business dilengkapi 2 mode pilihan yakni eco dan standar.

Piaggio MP3 500 LT Bussiness

Sosok besar MP3 500 Business ditopang sasis double cradle berbahan baja diperkuat. Suspensi unik di depan quadrilateral 85mm dengan sistem pengunci suspensi secara elektrikal hidrolis. Sementara suspensi belakang dengan shockabsorber ganda hidrolik double action dengan pengaturan preload 4 posisi.

Sistem penghenti laju MP3 500 Business itu dilengkapi cakram 258 mm ganda, dan belakang cakram tunggal 240 mm. Sstem rem dipadu fitur ABS dan program kestabilan ASR terbaru yang kini menjadi fitur standar.
(Afid/nm)

Piaggio MP3 500 LT Bussiness

Piaggio MP3 500 LT Bussiness

LEAVE A REPLY