Sudah Tersedia Filter Udara Ferrox untuk Honda Scoopy Pelek 12

0
477
Filter Udara Ferrox untuk Honda Scoopy
Filter Udara Ferrox untuk Honda Scoopy baru pelek 12. Foto: istimewa

NaikMotor – Mengikuti peluncuran produk skuter matik Honda, PT Prima Semesta Asia telah menyediakan Filter Udara Ferrox untuk Honda Scoopy pelek 12 inci.

“Filter udara Ferrox untuk All New Honda Scoopy sudah dipasarkan dengan harga Rp 400 ribu, dan bisa didapatkan di jaringan diler Ferrox, ” kata Andi Hasten E-Commerce Manager PT Primes Asia, saat ditemui di event the 18th International Otobursa Tumplek Blek yang berlangsung di Senayan Jakarta, Sabtu (1/4/2017).

Seperti produk filter udara lainnya, Ferrox Air Filter menawarkan solusi agar tak perlu ganti filter udara. Sebab saringan Ferrox berbahan Stainless Steel 304 dengan campuran kromium 18% dan nikel 8%. Pori-pori saringan berukuran hingga 45 mikron dan berbingkai karet alam.

Filter Udara Ferrox untuk Honda Scoopy

Berbeda dengan filter udara OEM atau after market lain yang berbahan dari kertas, katun dan sponge, akan berkurang performanya seiring waktu meski sering dibersihkan saat perawatan. Bahkan ada yang hanya sekali pakai seperti filter berbahan kertas.

Maka filter udara Ferrox untuk Honda Scoopy itu tak memerlukan pergantian pada periode tertentu. Tetapi hanya perlu dibersihkan dengan hembusan udara, kalau perlu bisa dicuci dengan sabun setiap 10.000 km, kalau perlu gunakan deterjen. Hindari oli, minyak dan gemuk di permukaan karetnya. Termasuk juga benda yang dapat mengikis permukaan Stainless Steel. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*