Diskon dan Bonus Pembelian Motor di Otobursa 2017 Bertaburan

0
Diskon dan Bonus Pembelian Motor di Otobursa 2017
Honda Wing berikan bonus untuk Pembelian PCX di Otobursa 2017. Foto: Afid

NaikMotor – Setiap pameran akan menjadi kesempatan menggaet konsumen sebanyak-banyaknya, tak heran jika diskon dan bonus pembelian motor di Otobursa 2017 bertaburan.

Seperti yang dilakukan para diler yang mewakili APM sepeda motor Honda, Suzuki dan Kawasaki dalam event the 18th International Otobursa Tumplek Blek yang berlangsung di Senayan Jakarta, yang akan berlangsung hingga Minggu, 2 April 2017.

Seperti booth Super Kawasaki Fatmawati juga memberikan promo menarik bagi pembelian Ninja 250 SL. Konsumen cukup menunjukkan STNK sepeda motor miliknya dari merek apapun saat pembelian Ninja 250 SL di booth, “Maka akan diberikan cash back Rp 2juta, kalau tahun lalu hanya Rp 1juta,” kata Citra, salah satu tenaga penjual. “Sementara untuk apparel Kawasaki kita diskon hingga 10%, untuk kaos, polo shirt, t-shirt, sweater dan jaket.”

Lain lagi di stand Suzuki 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), “Di sini diskon dan bonus pembelian motor di Otobursa 2017 bertaburan. Untuk pembelian GSX 150 dan Satria F150 cukup dengan tanda jadi Rp 500 ribu. Harga GSX 150 masih harga perkenalan hingga Mei 2017, sementara Satria ada diskon Rp 1,5juta,” kata Imanuel Nanang, Marketing Sales Area PT SIS. “Selain itu, masih ada bonus helm full face Suzuki, extra tool kit, dan alarm. Bahkan, kalau untuk pembelian skuter matik Suzuki Adress kita kasih tambahan ekstra roller standar jadi bukan hanya exstra tool kit dan alarm saja bonusnya.”

Di booth Honda Wing hanya menawarkan bonus aksesori untuk pembelian skuter matik PCX, tak ada untuk big bike Honda lainnya seperti Honda CBR250RR, CRF250, Africa Twin, dan Rebel. “Promo cuma untuk PCX, cash ataupun kredit dapat Givi Box, braket box, jaket Dainese kalau beli satuan semua aksesoris ini harganya bisa Rp 4 juta,” kata seorang sales di sana. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here