Debut Dua Pembalap Suzuki Indonesia Berakhir di Podium SAC Johor

0
dua pembalap suzuki Indonesia
Ahmad Saugi dan Nur Al Fath naik podium SAC Johor race pertama. Foto:ARRC

NaikMotor – Dua pembalap Suzuki Indonesia berdiri di podium SAC Johor race pertama yakni Ahmad Saugi sebagai runner up dan Nur Al Fath di posisi ketiga. Mereka harus mengakui keunggulan pembalap Filipina, Mario U Borbon di saat kondisi hujan, Sabtu (1/4/2017) di Sirkuit Johor Baru Malaysia.

Memacu GSX-R 150 di putaran perdana Suzuki Asian Challenge 2017 ARRC 2017, dua pembalap Suzuki Indonesia yakni Saugi yang start dari posisi kedua menuntaskan lomba sebagai runner up disusul rekannya Nur Al Fath di posisi ketiga. Sayang, satu pembalap lainnya Chepy Armansyah gagal menyelesaikan lomba.

Kedua pembalap Suzuki Indonesia tidak mampu membendung serangan Mario Burbon dari Filipina yang terus bertarung rapat sepanjang lomba di lintasan basah. Meski demikian, Nur Al Fath mengungkapkan rasa bangga atas pencapaiannya. Melalui akun instagramnya, ia menuliskan.” Alhamdulillah yang diinginkan selama ini bisa tercapai.Makasih buat semua yang selalu mendoakan & menyuport saya selama ini.Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” tulisnya di akun @nuralfath_27. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here