Flemino, Ban Baru FDR untuk Skutik Diperkenalkan di Otobursa 2017

0
Ban Baru FDR untuk skutik
FDR Flemino ban baru khusus skuter matik. Foto: Afid

NaikMotor – Ban baru FDR untuk skutik diperkenalkan di Otobursa Tumplek Blek 2017. Ban produk PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) itu memliki kembangan dan kompon yang pas untuk skuter matik harian.

Ban baru FDR untuk skutik berlabel Flemino, yang ditawarkan dalam ukuran 80/90-14 dan 90/90-14 tipe tubeless. Namun sayangnya, ban baru yang diperkenalkan dalam event the 18th International Otobursa Tumplek Blek 2017 yang berlangsung di Senayan Jakarta, Sabtu (1/4/2017) itu belum dilabeli harga. Menurut Diah Kurniati, Digital Promotion PT SRI, “Produk baru ini kita perkenalkan saja di Otobursa, peluncuran resminya nanti akhir April 2017.”

Ban Baru FDR untuk skutik
FDR di Otobursa 2017 perkenalkan produk baru dan aplikasi. Foto: Afid

Ban baru FDR lainnya City Force untuk skutik dan bebek dengan ukuran 80/90-14, 90/90-14, 70/90-17, dan 80/90-17 bertipe tube turut dihadirkan. Ban ini dipasarkan dengan harga Rp 146 ribu hingga Rp 185 ribu.

Ban Baru FDR Khusus Skuter Matik
FDR City Force ban baru untuk skuter matik dan bebek. Foto: Afid

Dalam kesempatan itu, FDR memperkenalkan aplikasi mobile untuk memudahkan konsumen dalam menemukan ban FDR yang cocok dengan motornya melalui FDRtire Catalogue. Aplikasi berbasis Android itu baru bisa diunduh dari Playstore dan dalam waktu dekat baru tersedia untuk iOS.

Ban Baru FDR Khusus Skuter Matik
Aplikasi FDRtire Catalogue berbasis Android untuk memudahkan mencari ban yang cocok. Foto: Afid

Selama Otobursa berlangsung, FDR memberikan diskon harga hingga 10% untuk semua pembelian langsung berbagai model ban lebih dari 2 buah. Tidak itu saja, FDR memberikan bonus t-shirt dan kesempatan mengikuti undian dengan berbagai hadiah seperti jaket, helm serta ban FDR. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY