Daytona Luncurkan 6 Produk Baru untuk Harian di Otobursa 2017

0
Daytona Luncurkan 6 Produk Baru
Dalam Otobursa 2017 Daytona luncurkan 6 produk part baru. Foto: Afid

NaikMotor – Memanfaatkan ajang The 18th International Otobursa Tumplek Blek yang berlangsung di Senayan Jakarta, Sabtu (1/4/2017), Daytona luncurkan 6 produk baru untuk harian.

Produk-produk untuk sepeda motor model skuter matik berupa drive belt dan roller serta gear set untuk model underbone dan mini roadster/sport Ultra Drive. SelProduk filter udara dan filter oli semua model populer Ultra Nano (produk sepeda motor Honda, Yamaha, Suzuki mulai skuter matik, underbone, roadster hingga mini sportbike).

Daytona Luncurkan 6 Produk Baru
Daytona UltraNano filter oli dan udara untuk produk popular. Foto: Afid

Ricky Hariyadi, Manajer R&D Daytona Azia, menyatakan, “Pada produk filter Ultra Nano, komponen memiliki kemampuan high flow dengan daya saring 15% lebih besar daripada komponen aftermarket lainnya.

Daytona Luncurkan 6 Produk Baru
Daytona UltraDrive belt dan roller skuter matik. Foto: Afid

Sedangkan produk Ultra Drive berupa belt dan roller untuk skuter matik popular memiliki groove khusus yang menbuatnya lebih fleksibel, dan tahan terhadap tekanan 15% lebih tinggi. Sehingga usia pakai lebih lama 20%. rhargahargaHaroller dijamin lebih licin.

Produk berikutnya gear set Ultra Drive Gear Set, dibuat melalui proses high frequency heat treatment, sedangkan untuk rantai dielngkapi bushing solid sehingga tak mudah kendor dan lebih lama usia pakainya 25% dibandingkan produk OEM-nya sendiri.”

Ken imazu, Presdir Daytona menyatakan, “Dengan pengalaman produksi 50 tahun, dan telah menghasilkan lebih dari 10 ribu item, dan masih akan bertambah. Selama ini produk komponen after market Daytona dikenal untuk racing custom, tetapi khusus di Indonesia kami tambahkan untuk penggunaan harian.”

Produk baru Daytona itu dipasarkan dengan harga Rp 160 -200 ribu untuk UltraDrive Belt, filter udara UltraNano Rp 40-60 ribu, sedangkan filter oli UltraNano dipasarkan dengan harga Rp 24-27 ribu.

Sementara pada produk Roller UltraDrive Rp 40 ribu 3pcs, dan gear set UltraDrive mulai Rp 160 ribu untuk Honda Supra X hingga Rp 650 ribu untuk Yamaha R15.

Selain Daytona luncurkan 6 produk baru, saat Otobursa akannada bonus berupa busi Daytona gratis untuk setiap pembelian part produk Daytona Azia lainnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here