Ingat, Besok Royal Enfield One Ride 2017 Mengejar Matahari Serempak

0
Royal Enfield One Ride 2017
Royal Enfield One Ride 2017 untuk kesenangan berkendara. Foto: Royal Enfield

NaikMotor – Besok Royal Enfield One Ride 2017 akan digelar, sebuah global marquee ride yang bertujuan untuk merayakan kesenangan bersama terhadap berkendara.

Royal Enfield One Ride selalu digelar di awal bulan April minggu pertama setiap tahunnya oleh seluruh pemilik motor RE. Tahun ini, riding akbar bersama akan dilaksanakan pada 2 April 2017 dan melibatkan seluruh riders Royal Enfield dari berbagai belahan dunia, tepatnya di 14 negara dan 23 kota.

Royal Enfield One Ride bertujuan untuk merayakan kesenangan dan euforia pure motorcycling bersama para komunitas. Royal Enfield One Ride menggambarkan antusias kemurnian berkendara yang dirasakan secara global. Registrasi untuk acara ini dapat dilakukan melalui website Royal Enfield di http://royalenfield.com/oneride/ .

Seiring dengan maraknya persiapan menjelang Royal Enfield One Ride yang ketujuh, para kontingen pencinta Royal Enfield juga telah siap untuk berpartisipasi merasakan euforia pure motorcycling tersebut dan telah menjadi karakter dari brand ini. Royal Enfield One Ride akan mengangkat konsep riding untuk mengejar matahari dengan kontingen riders pertama memulai perjalanan dan kota lainnya melanjutkan dari sisi barat.

Pada tahun ini, seluruh peserta dari berbagai wilayah juga didorong untuk riding dengan menunjukkan warna dan memakai pakaian khas kota asalnya. Di Indonesia juga tidak ketinggalan, Royal Enfield One Ride 2017 akan berlangsung di tiga kota besar, Jakarta, Bandung dan Bali.

Di Jakarta, PT Distributor Motor Indonesia akan menggelar One Ride dengan berkumpul di Royal Enfield Store Pejaten Barat pukul 08.00 kemudian konvoi menuju Monas sebagai salah satu simbol kota Jakarta dengan beberapa regrouping untuk pengambilan gambar, kemudian menuju selatan ke tempat yang sudah dipersiapkan untuk gathering.

Berbicara mengenai One Ride, Rudratej Singh, President – Royal Enfield mengatakan: “One Ride adalah kegiatan riding terbesar bagi komunitas Royal Enfield yang membawa etos kebersamaan setiap tahunnya. One Ride menunjukkan rasa cinta kami terhadap sepeda motor dan komunitas riders tentunya merupakan inspirasi terbesar bagi kami. Royal Enfield One Ride akan dimulai pada tanggal 2 April di Melbourne, Australia dan akan menuju arah matahari di timur. Acara ini akan diadakan di 23 kota di dunia seperti Madrid, London, Paris, Barcelona, dan kontingen terakhir riding akan berlangsung di Milwaukee, Inggris. Kami sangat senang bisa mengadakan dan merayakan kegiatan ini bersama komunitas kami yang kian berkembang.”

Royal Enfield mendorong para pelanggannya untuk riding bersama dan ikut merasakan kesenangan dari euforia pure motorcycling tersebut. Riders juga dapat menghubungi gerai Royal Enfield terdekat di kota mereka, jika ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. (Afid/Arif/nm)

LEAVE A REPLY