Galeri Foto All New Honda Scoopy

1
751
Galeri Foto All New Honda Scoopy
Suasana peluncuran All New Honda Scoopy yang berlangsung di Gandaria City, Jakarta, Rabu (29/03/2017). Foto: Rizky Rifansyah

NaikMotor — All New Honda Scoopy tampil dengan berbagai perubahan dan fitur yang berlimpah. Bertempat di Gandaria City, Jakarta, pada hari ini, Rabu (29/03/2017), PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi memperkenalkan All New Honda Scoopy. 

All New Honda Scoopy dilengkapi fitur unik dan lebih canggih. Seperti panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO Indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.

Tidak ketinggalan dengan Fitur Anti-theft alarm plus answer back system yang akan membantu pengendara untuk menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah. Skuter ini juga dilengkapi power charger untuk pengisian batre handphone.

Kini, All New Honda Scoopy menggunakan pelek 12 dengan ban yang lebih besar. Memiliki 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara. Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green.

Acara yang berlangsung meriah ini juga menghadirkan beberapa komunitas pecinta Honda Scoopy dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Bandung, Sumatera hingga Kalimantan yang terlihat antusias pada peluncuran new Honda Scoopy.

All New Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta, Rp 17,8 juta, dan ditargetkan terjual 55.000 unit per bulan. Berikut hasil jepretan yang terekam oleh fotografer naikmotor.com. (Eky/ nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*