Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 Hanya 1.500 Unit dan Bersertifikat

0
Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 Hanya 1.500 Unit dan Bersertifikat
Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 diperkenalkan hari, Rabu (29/03/2017) di RTX Smart Bike, Jakarta. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 secara resmi diperkenalkan untuk memenuhi para pencinta NMax Series yang haus dengan modifikasi dan penampilan yang ekslusif.  Yamaha NMax full aksesoris ini hanya dijual 1500 unit.

Yamaha NMax YRFI Limited Edition merupakan kolaborasi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), PT BAF sebagai salah satu perusahaan pembiayaan, Bahana Group member of Deta Group dan Putera Group selaku diler Yamaha, PT Otoparts dengan ban Pirelli nya dan PT Shad Indonesia Motor Accessory sebagi distributor resmi boks motor SHAD di Indonesia.

“Yamaha NMax YRFI selain untuk pengembangan potensi penjualan sepeda motor Yamaha, khususnya NMAX Series, juga lebih memperkenalkan YRFI sebagai media pendukung promosi aktifitas Yamaha di Indonesia,” ungkap Acho Patauri, Presiden YRFI saat konfrensi pers yang berlangsung hari ini, Rabu (29/03/2017) di RTX Smart Bike, Jakarta.

Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 Hanya 1.500 Unit dan Bersertifikat
Penampilan lebih gagah dan elegan. Foto: Yusuf Arief

Tampilan Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 terlihat lebih gagah jika dibandingkan dengan versi standartnya. Penambahan beberapa part dan aksesoris turut memperkuat empat point yang ada pada motor ini, yaitu, safety, secured, appearance dan performance. Ini bisa dilihat dari 21 aksesoris yang disematkan pada sepeda motor yang telah menjadi fenomenal beberapa tahun ini.

Diantaranya, RTX Smartbike, SHAD Box, Bracket Boks, Pirelli Tire, RFID, Spion Mirror, Phone Holder, Seater, Floor Board, Cover Knalpot, Cover Radiator, Shock, Hand Guard, Painting, Spot Light, Cvr Setang Carbon, Cvr Exhaust Carbon, USB Port, Lisence Plat, Wheel Decall dan Windshield.

Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 Hanya 1.500 Unit dan Bersertifikat
Boks Shad selain berfungsi untuk menyimpan barang juga menambah manis penampilan. Foto: Yusuf Arief

Menurut Alam, Founder RTX, Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 menjawab kebutuhan para rider, serta memajukan dan mengedukasi dunia otomotif Indonesia. “NMax YRFI Limited Edition sebagai pride, sebuah kebanggaan. Dengan dukungan privilege diskon 10 persen dan fast service di diler-diler yang telah ditunjuk untuk kerjasama,” tambahnya.

Yang menarik juga adalah tiap pembeli sepeda motor inii akan mendapat sertifikat ekslusif sebagai tanda kepemilikan Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 yang hanya berjumlah 1.500 unit. Di dalam sertifikat tersebut akan tertulis angka, bila pembeli pertama akan tertulis 01 dari 1.500.

Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 Hanya 1.500 Unit dan Bersertifikat
Sandaran jok menambah kenyamanan penumpang. Foto: Yusuf Arief

Di motornya juga akan terpasang plat baja kecil di samping kanan kiri bagian cover bertuliskan NMax 01 YRFI Limited Edition dan seterusnya. Selain itu di beberapa bagian, seperti di Jok, Sandaran Jok Motor dan sandaran yang terdapat di boks terdapat logo YRFI.

Untuk mendapatkan Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 yang berbasis NMax Non ABS, konsumen cukup menyiapkan kocek Rp 34, 2 juta OTR Jakarta Tangerang, Rp 34, 3 juta (Bekasi-Cikarang) dan Rp 34,5 juta (Bogor). Pemesanan bisa dilakukan melalui diler Putera Group di nomor 0214228889 dan 081289371407. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here