Ducati Luncurkan 4 Model Baru Sekaligus di Bangkok Motor Show 2017

0
Ducati Luncurkan 4 Model Baru Sekaligus
Ducatisti Co. Ltd., Thailand luncurkan 4 model Ducati baru sekaligus di Bangkok Motor Show 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Ducati luncurkan 4 model baru sekaligus di Bangkok Motor Show 2017 dan 1 model showcase, 1299 Superleggera.

Ducati Thailand dalam releasenya menyatakan, pasar big bike Ducati telah meningkat 42,5%. Peningkatan itu disertai pula program pemangkasan biaya service.

Program Ducati Smart Service itu telah membuat hiaya perawatan semakin terjangkau sehingga konsumen yang melakukan perawatan pun meningkat yakni sebanyak 1.377 unit dalam setahun terakhir. Bahkan dalam satu bulan peningkatan itu bisa menjangkau 62%.

M.L. Nathasit Diskul, Managing Director of Ducatisti Co., Ltd. atau Ducati Thailand menyatakan, “Program Ducati Smart Service Package itu telah mengubah persepsi selama ini. Meski Ducati adalah produk premium tetapi biaya perawatannya sangat cost-friendly. Program ini telah secara tidak lamgsung mendongkrak penjualan Ducati di Thailand.”

Sementara ke-4 model baru yang diluncurkan itu adalah:

Ducati Luncurkan 4 Model Baru Sekaligus

1. Ducati SuperSport S:
Dengan warisan dan DNA Ducati Superbike, Ducati Supersport S telah secara strategis dikembangkan menjadi joyrider harian, untuk komuter harian dengan performa seperti motor balap. Tetapi dengan posisi duduk tetap nyaman.

SuperSport S dilengkapi suspensi Öhlins di depan dan belakangnya serta quickshifter.

Soal harganya, baru akan dipublikasikan pertengahan tahun 2017.

Ducati Luncurkan 4 Model Baru Sekaligus

2. Ducati Multistrada 950:
Model adventure dengan kenyamanan lebih, bermesin 937 cc 113 daya kuda, dengan ban depan 19 inci untuk menaklukan berbagai medan petualangan jarak jauh meski tetap nyaman untuk pengendaraan harian tertentu.

Ducati Multistrada 950 dipasarkan dengan harga sekitar Rp 239 jutaan tetapi disertai diskon bagi pemegang Ducati Owner Card sebesar Rp 7,7 jutaan.

Ducati Luncurkan 4 Model Baru Sekaligus
3. Ducati Scrambler Café Racer:
Diklaim sebagai cafe racer sejati, jadir dengan warna hitam kopi, rangka hitam, pelek warna emas, stang clip-on, ban sport Pirelli Diablo Rosso II, dan dilaneli nomor 54 untuk mengenang Bruno Spaggiari, seorang legenda Ducanti mantan pembalap Grand Prix.

Model dihadirkan dengan foto besar Spaggiari pada 1968 saat Cesenatico GP dengan Ducati Scrambler 350 yang menjadi inspirasi Scrambler Ducati Cafe Racer.

Scrambler Ducati Cafe Racer itu akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 173,5 jutaan.

Ducati Luncurkan 4 Model Baru Sekaligus

4. Ducati Scrambler Desert Sled:
Ducati Scrambler Desert Sled hadir dengan swing arm desain baru, fender dan stang berdesain baru pula. Model akan menjadi tipe offroader diperkuat mekanikalnya, rangka yang diperkuat, pelek jari-jari, dan ban berdesain baru.

Model akan dihadirkan dalam dua pilihan warna Red Dusk dan White Mirage. Harga Ducati Scrambler Desert Sled sekitar Rp 173,5 juta untuk varian warna Red Dusk, sedangkan White Mirage sekitar Rp 177,3 jutaan.

Selain Ducati luncurkan 4 model baru sekaligus di Bangkok Motor Show 2017 itu, ternyata ada showcase untuk model superbike edisi terbatas, yakni 1299 Superleggera yang hanya dibuat 500 unit. Soal kapan diluncurkan dan harganya, Ducatisti Co. Ltd., alias Ducati Thailand masih bungkam. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here