Ducati dan Scrambler Ducati Tampil Memukau di 1st Indonesia Autovaganza

0
Ducati dan Scrambler Ducati Tampil Memukau di 1st Indonesia Autovaganza
Deretan Ducati tampil memukau pengunjung 1st Autovaganza 2017 yang berlangsung di QBIG Mall, Tangerang Selatan, Minggu (26/03/2017). Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Dalam kesempatan festival bertema otomotif yang digagas kelompok media Carvaganza, PT Garansindo Euro Sport hadirkan jajaran Ducati dan Scrambler Ducati di 1 st Indonesia Autovaganza di QBig-BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (26/3/2017).

Ducati turut meramaikan akhir pekan para pecinta otomotif dan keluarga. Acara yang tidak memungut biaya masuk ini diadakan PT Ekuator Media Vaganza – penerbit majalah Carvaganza, carvaganza.com dan motovaganza.com.

Ducati dan Scrambler Ducati Tampil Memukau di 1st Indonesia Autovaganza
Ducati XDiavel S menarik perhatian pengunjung 1st Autovaganza. Foto: Yusuf Arief

APM Ducati Indonesia itu menampilkan produk-produk premium dan terbarunya, seperti Ducati Monster 821, MTS Enduro, Xdiavel S dan Scrambler Ducati. Bukan hanya produk sepeda motor dari Italia, tetapi juga official merchandise dalam festival bernuansa otomotif 1st Indonesia Autovaganza.

Khusus di ajang ini,  selain menampilkan jajaran Ducati dan Scrambler Ducati, Ducati indonesia melaksanakan Instagram Photo Competition khusus para pengunjung untuk meraih hadiah menarik yaitu official Ducati dan Scrambler Ducati merchandise. Pemenangnya ditentukan melalui like terbanyak untuk foto yang diupload ke akun sosmed resmi Ducati Indonesia itu.

Ducati dan Scrambler Ducati Tampil Memukau di 1st Indonesia Autovaganza
Tak ketinggalan dengan Ducati Scrambler yang hadir dengan berbagai model. Foto: Yusuf Arief

Menurut Managing Director Ducati Indonesia,Dhani Yahya, Kehadiran Ducati dan Scrambler Ducati di ajang Autovaganza salah satu support kami terhadap kegiatan yang dilakukan oleh rekan media yang selama ini telah juga telah mensupport perkembangan brand kami di Indonesia.

“Kami harapkan acara acara Indonesia Autovaganza ini menjadi acara pertama yang sukses yang akan dilanjutkan ke tahun tahun berikutnya, sukses kepada Autovaganza” tutup Dhani Yahya. (Rls/Afid/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here