Inagurasi BMW Motorcycle Club Indonesia, Klub Resmi Pabrikan

0
BMW Motorcycle Club Indonesia
Heiner Faust, Sales & Marketing Vice President BMW Motorrad AG bersama BMCI. Foto: Istimewa

NaikMotor – Perkembangan sebuah brand otomotif tidak terlepas dari komunitas penggunanya. Seperti halnya dengan BMW Motorrad yang baru saja meresmikan keberadaan BMW Motorcycle Club Indonesia (BMCI), sebagai klub yang diakui secara internasional.

Kehadiran Heiner Faust, selaku Sales & Marketing Vice President BMW Motorrad AG dari Jerman untuk meresmikan  BMW Motorrad Indonesia Flagship Store yang berlokasi di Jl. TB Simatupang No. 100 Cilandak – Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017) juga untuk memberikan dukungannya  terhadap PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) yang merupakan Agen Pemegang Merk (APM) BMW Motorrad di Indonesia.

Nah, bertepatan dengan acara tersebut, Maxindo Moto Nusantara turut melangsungkan inagurasi BMW Motorcycle Club Indonesia (BMCI), yang merupakan klub resmi BMW Motorrad di Indonesia yang terdaftar secara resmi di BMW Club International Council.

“BMCI merupakan klub resmi bagi pengguna sepeda motor BMW Motorrad di Indonesia yang juga akan mendukung maju nya brand BMW Motorrad di Indonesia dan diakui oleh BMW Club International Council. Kami berharap dengan adanya BMCI dapat meningkatkan solidaritas antar pengguna sepeda motor BMW Motorrad dan juga meningkatkan persaudaraan dengan klub maupun komunitas lainnya di Indonesia,” ujar Paulus B Suranto, Sales & Marketing Director, BMW Motorrad Indonesia.

BMCI saat ini memiliki 35 anggota dan diharapkan akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya populasi sepeda motor BMW Motorrad di Indonesia. BMCI, selain melakukan kegiatan riding dan touring, juga akan melakukan beragam kegiatan sosial untuk membantu mereka yang membutuhkan. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here