Suzuki Luncurkan New Smash FI, Si Gesit Irit Muncul Lagi Pakai Injeksi

0
Suzuki Luncurkan New Smash FI
Suzuki Luncurkan New Smash FI, si Gesit Irit berfitur injeksi. Foto: istimewa

NaikMotor – Karena dipandang pasar motor bebek masih tinggi, Suzuki luncurkan New Smash FI. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang tengah menyasar pasar sepeda motor underbone itu di daerah.

Permintaan sepeda motor kategori underbone atau bebek masih tinggi di beberapa daerah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia bagian Timur. Dan selama ini Suzuki memiliki produk yang diklaim gesit, kencang, tangguh dan irit, yakni Smash. Itu menjadi alasan Suzuki luncurkan New Smash FI, yang kini dilengkapi sistem induksi bahan bakar secara injeksi dan berdesain baru tentunya.

Ternyata Suzuki New Smash FI sudah dihadirkan di diler-diler daerah sejak pertengahan Maret 2017. Namun PT SIS tak muluk-muluk pasang target penjualan seiring dengan kembalinya Suzuki ke pasar sepeda motor, hanya 500 unit sebulan. Di Jakarta Suzuki underbone yang dikenal dengan tagline si Gesit Irit dalam jargon iklan oleh almarhum Basuki, pelawak Srimulat, dipasarkan dengan harga Rp 13,65 juta (cast wheel) dan spoke wheel Rp 12,85 juta.

Suzuki luncurkan New Smash FI

Smash FI bermesin 113 cc silimder tunggal berpendingina udara memang akan dipasarkan dalam dua varian, cast wheel dan jari-jari dengan pilihan warna Pearl Fresh Green-Brilliant White, Candy Summer Red-Titan Black dan Titan Black

Terkait penjualan Suzuki New Smash FI, Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Suatu kebanggan bagi Suzuki bahwa New Smash FI masih kembali dipercaya dan menjadi kebutuhan dasar transportasi masyarakat, terutama di daerah-daerah terutama selain pulau Jawa. New Smash FI memang sanggup memenuhi persyaratan ketangguhan, keiritan dan kedahsyatan tenaga untuk melintasi berbagai karakter jalan yang menantang”. (Rls/Afid/NM)

Suzuki luncurkan New Smash FI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here