Buruan, Pembelian Honda CRF 250Rally Berhadiah Helm dan Stiker

0
Pembelian Honda CRF 250Rally
Wahana Honda menargetkan penjualan Honda CRF 250Rally sebanyak 40 unit setiap bulannya. Foto: Istimewa
NaikMotor – Wahana Honda akan memberikan hadiah helm dan stiker untuk pembelian Honda CRF 250Rally di wilayah Jakarta dan Tangerang selama masa promosi.Wahana menargetkan, 40 unit CRF 250Rally dapat terjual setiap bulannya. 
Ario, Head of Marketing Wahana Honda mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik produk Honda CRF250Rally ini. “Honda CRF250Rally merupakan motor yang ditunggu masyarakat terutama penggemar adventure. Produk ini sangat berhubungan erat dengan trend yang ada di masyarakat. Penggemar adventure sedang marak dan Honda CRF 250Rally akan menjadi pilihan baru mereka,” ujar Ario.
Wahana  Honda memiliki target penjualan per bulan untuk unit ini sebanyak 40 buah. Untuk mendukung penjualan berbagai strategi akan dilakukan. Selain pameran, Wahana Honda memberikan direct gift berupa helm hingga April 2017 dan stiker sponsor hingga Mei 2017 yang akan menambah sporty penampilan Honda CRF250Rally.
Calon konsumen dapat melakukan pemesanan motor ini di 21 Dealer Wing yang tersebar di DKI Jakarta dan Tangerang. Honda CRF250Rally berwarna extreme red dijual dengan harga Rp. 63.075.000 (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.
Selain program penjualan, Wahana Honda juga mempersiapkan aksesori bagi Honda CRF250Rally berupa rear rack, hand guard, wind screen, head light guard, hingga muffler garnish. Untuk pengendaranya pun disediakan CRF Adventure Helmet Super Pro seharga Rp.475.000,- Aksesori tersebut akan tersedia di 21 Dealer Wing pada April 2017. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here