Parade Foto Spirit Kustom Kulture Pabrikan di Festival Pure & Crafted

0
Kustom Kulture pabrikan
Pure and Crafted Festival BMW Motorrad menjadi persembahan kustom kultrure pabrikan. Foto: Eky

NaikMotor – Festival Pure & Crafted merupakan ajang apresiasi yang dibuat BMW Motorrad untuk menyuguhkan kegembiraan buat semua penggemar sepeda motor lintas merek, penikmat seni, musik, apparel dan juga makanan. Inilah persembahan kustom kulture pabrikan yang membawa spirit kreativitas dan persaudaraan.

Motor-motor klasik yang memiliki nilai sejarah dari pabrikan motor asal Jerman itu ikut ditampilkan hingga parade karya-karya restorasi dan motor custom dari workshop lokal. Maxindo Moto memajang beragam model klasik dan retro klasik termasuk andalannya BMW  R nineT versi custom dengan berbagai gaya, seperti café racer dan scrambler.

Festival Pure & Crafted diramaikan kehadiran brand-brand apparel seperti Kickstart Apparel, Riders and Rules, Rocketeers, Unionwell,  Exodos, Elders Company, dan lainnya. Penikmat seni, bisa melihat artwork-artwork bertema motor yang menjadi pemandangan seperti layaknya di sebuah museum. Mulai artis, builder hingga penikmat motor lainnya ikut menyerbu hajatan perdana Maxindo Moto.

Pertunjukkan musik merupakan daya tarik tersendiri untuk penikmatnya yang ikut ikut dimeriahkan oleh Sore, Stars and Rabbit dan di tutup dengan penampilan menggelegar Gugun and Blues Shelter menggelorakan keceriaan dan semangat penonton yang masih menyesaki area diler BMW Motorrad Indonesia.

Berikut beberapa momen Festival Pure & Crafted di BMW Motorrad yang NaikMotor rekam (Eky/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here