Tim Jelajah Kalimantan Menghadiri Deklarasi Ravens 15 Banjarmasin

0
Deklarasi Ravens 15 Banjarmasin
Tim Ravens Squad Jelajah Kalimantan menghadiri deklarasi Ravens 15 Banjarmasin Foto: Istimewa

NaikMotor – Perjalanan tim Jelajah Kalimantan penunggang Yamaha R15 pada Sabtu (18/3/2017) adalah mempersiapkan diri untuk riding menuju acara puncak deklarasi Ravens 15 Banjarmasin dari Batulicin.

Start dari rumah salah satu member cabang Ravens 15 Kalsel, rombongan mulai melakukan perjalanan hingga sebelum ke titik finish, tim kembali singgah di rumah member cabang Banjarmasin untuk istirahat sejenak dan membersihkan badan.

Total jarak Ravens Squad Jelajah Kalimantan telah menempuh 4.750Km dari 4.500Km yang ditargetkan telah selesai dilaksanakan dengan aman. Begitu juga acara penutupan juga sukses terlaksana dalam deklarasi Ravens 15 Banjarmasin.

“Selamat dan sukses untuk Deklarasi Ravens OneFive Banjarmasin. Be the real RAVENS” ucapan dari Tartar selaku founder Ravens15 Indonesia. “ Terimakasih buat perwakilan club komunitas bikers yang sudah hadir: R15CoBa Balikpapan, YROI Kalsel, YR15CI@Sampit, @Palangkaraya, @Sendawar, @Samarinda, @Banjarmasin, @Banjarbaru, @Amuntai, @Kapuas, @Sungai Danau, R Series Tanah Laut, R Series Tanah Bumbu, HSFCI Banjarmasin, Blade Panajam, YRFI Kalsel, Yamaha Kalsel dan semua pihak yang mungkin lupa di sebutkan. Kalian luar biasa dan nyata. Semoga persahabatan ini berlanjut ke jenjang persaudaraan yang kuat. Terimakasih juga buat para sponsor dan media partner. Salam hormat kami Ravens15 Indonesia.”  (rls/NM)

LEAVE A REPLY