Bengkel Honda di Jawa Barat Enggak Kenal Tutup

0
Bengkel Honda di Jawa Barat
AHASS di Jawa Barat buka setiap hari. Foto: DAM

NaikMotor – Bengkel resmi sepeda motor Honda atau disebut Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di daerah Jawa Barat akan membuka layanan perawatan motor setiap hari dalam sepekan. Bengkel Honda di Jawa Barat juga memiliki pit khusus untuk pengerjaan servis ringan.

Program AHASS buka setiap hari dibuat PT Daya Adicipta Motora sebagai main dealer sepeda motor Honda area Jawa Barat untuk mempermudah konsumen melakukan perawatan motor. Mereka bisa memanfaatkan waktu di akhir pekan untuk servis motor, jika tidak sempat melakukannya di hari kerja.

“Program Ini menjadi salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada konsumen Honda. Hal ini dilakukan agar konsumen yang tidak sempat melakukan servis saat hari kerja, dapat melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya di akhir pekan atau hari libur sehingga tetap terjaga kenyamanannya dan layak dikendarai,” jelas General Manager Technical Service DAM, Ferdy Sukmawidjaya dalam rilisnya, Kamis (16/3/2017).

Selain itu, beberapa beberapa bengkel Honda di Jawa Barat dijadwalkan beroperasi lebih pagi dan tutup malam hari. “Selain buka 7 hari, ada juga AHASS yang buka lebih pagi maupun tutup lebih sore atau malam. Layanan yang diberikan kepada Konsumen tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman,” terang Ferdy.

Di Jawa Barat, tercatat 537 AHASS yang aktif melayani perawatan sepeda motor Honda, dengan mempekerjakan 5.254 mekanik bersertifikasi dan dilengkapi peralatan sesuai standar yang dibuat PT. Astra Honda Motor (AHM).

AHASS juga memiliki PIT khusus, yakni PIT Express yang dikhususkan bagi konsumen yang ingin melakukan servis gratis dengan Kartu Perawatan Berkala (KPB).  Pengerjaan ringan, seperti mengganti Busi, Lampu, Oli Gardan, Radiator Coolant, Spion, Kampas Rem, Sekering, Filter Udara, dan Ban bisa dilakukan di pit tersebut tanpa harus mengantri. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*