Pedang Pora Sambut Anggota Baru Ahooy Geboy

0

IMG_7715Sentul (naikmotor.com)- Selain melakukan touring dan mengajak 100 anak yatim piatu bermain di wahana Jungleland Adventure Theme Park, dalam kesempatan yang sama Ahooy Geboy juga menghelat seremoni penyematan wing kepada 13 anggota kehormatan. Acara ini dilangsungkan beberapa kilometer dari Jungleland, tepatnya di restauran Kampoeng Koeneng yang berada di jalan Tapos, desa Bojong Koneng, Sentul Selatan.

Ke 13 anggota tersebut yakni Bro Idham, Bobby, Gilang, Denny, Opick, Gatot, Sandhy, Gugum, Opa, Binyong, Dono, Toto, Taufan. Ahooy Geboy membuat seremoni penyematan wing bergaya penghormatan militer. Tak kurang dari selusin tentara dari kesatuan Pasukan Khas Angkatan Udara terlibat dalam upacara itu. Mereka membentuk barisan Gapura Pedang atau Pedang Pora layaknya tradisi pernikahan di kalangan militer.

“Kita berterimakasih kepada teman-teman di Angkatan Udara yang secara sukarela menghadirkan ritual Pedang Pora. Ini penting! Biar anggota kehormatan Ahooy Geboy tahu betapa berartinya mereka bagi kami,” lanjutnya.

Jhody menjelaskan bahwa terpilihnya 13 bikers sebagai anggota kehormatan bukan tanpa alasan. Mereka dipilih lantaran telah memberi kontribusi besar kepada Ahooy Geboy. “Mereka-mereka ini telah memberikan waktu, tenaga, dan pikiran untuk kemajuan Ahooy Geboy. Sulit mengukur sumbangsih mereka terhadap kami.” Ahooy!

LEAVE A REPLY

*