New Mio M3 125 Gaet Artis Aliando dan Tatjana Saphira

0
64

IMG_4322.JPG

JAKARTA (naikmotor.com)-Dua bintang muda yang tengah naik daun, Aliando dan Tatjana Saphira, dipilih Yamaha sebagai brand ambassador New Mio M3 125. Keduanya merepresentasikan karakter motor teranyar Yamaha Indonesia itu yang muncul dengan tagline Tanpa Kompromi.

Aliando tengah bersinar setelah memerankan vampire Digo dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Sedangkan Tatjana, artis berdarah Jerman Indonesia bintang layar lebar Crazy Love dan Get M4rried. Karakter New Mio M3 125 sangat khas anak muda yang terus memacu diri mengacu pada kata hati sesuai Mio yg didesain Tanpa Kompromi, sangat cocok dengan Aliando dan Tatjana.

”Alhamdullilah, saya dipercaya menjadi brand ambassador New Mio M3 125, motor terbaru dari Yamaha yang dilengkapi teknologi Blue Core. Sebagai pecinta motor saya merasa motor Mio M3 ini sangat sesuai dengan gaya saya yang muda, penuh ekspresi, dan selalu berani melampaui batasan yang ada demi mencapai mimpi. Anak muda pasti suka dan cocok dengan motor Mio M3 ini, pasti asyik banget nih kalau nongkrong dengan Mio M3 terbaru ini,” papar Aliando.

Tatjana pun tak kalah senangnya,”Seneng banget saat dipilih jadi brand ambassador New Mio M3 125 dengan teknologi Blue Core. Aku udah coba naik motornya dan menurut aku anak muda banget. Warna pilihannya banyak dan colorful abis, ditambah nama-nama warnanya yang update banget. Mio M3 ini sangat merepresentasikan gaya anak muda jaman sekarang. Selain mempunyai fungsi sebagai alat transportasi, kita bisa tetap terlihat gaya dengan Mio M3,” seru Tatjana.

New Mio M3 125 Irit 60%
New Mio M3 125 merupakan motor pertama produksi Yamaha Indonesia yang menggunakan teknologi Blue Core sehingga membuatnya Efisien – Bertenaga – Handal. Dan membuatnya lebih irit 50 % dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator, namun tenaga dan torsinya lebih besar. Efisien dengan peningkatan proses pembakaran, Bertenaga karena minim gaya gesek dan pendinginan optimal, Handal berkat DiAsil Cylinder dan Forged Piston yang sudah terbukti.

New Mio M3 125 bahkan memiliki speedometer yang dilengkapi dengan Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60%.

Desain sporty tampak dari jok & handle seat, ”M” style handle seat, ”M” style handle bar, smokey tail lamp, motif carbon dan lampu depannya yang berkararakter unik. Revolusi desain Mio dari masa ke masanya mengalami beberapa perubahan. Seperti di 2004 berkarakter sharp line (garis tajam), di 2008 stream line (garis mengalir), 2012 dan 2013 smart flowing line (garis tegas mengalir) dan 2014 edge character line (garis tajam berkarakter).

Mesin New Mio M3 125 berkapasitas 125 cc, tenaga maksimalnya 9,52 PS/8.000 rpm, torsi maksimalnya 9,6 Nm/5.500 rpm dan berat mesin 32,6 kg. Mesinnya berpendingin udara dan menggunakan settingan CVT terbaru. Berkat penggunaan mesin Blue Core, berat mesin menjadi paling ringan di kelasnya.

IMG_4319.JPG

IMG_4321.JPG

LEAVE A REPLY

*