Motor Eropa, Alasan Pemesan Pertama Kepincut Yamaha XMax

0
Pemesan Pertama Kepincut Yamaha XMax
Rombongan kedua #XMaxfirstowners kunjungi pabrik Yamaha di Pulogadung. Foto: istimewa

NaikMotor — Ada berbagai alasan untuk memiliki skuter matik bongsor Yamaha, seperti yang terungkap ketika para pemesan pertama kepincut Yamaha XMax di Eropa.

Para pemesan pertama XMax disebut sebagai #XMaxfirstowners kembali diundang untuk mengunjungi fasilitas perakitan sepeda motor dan skuter matik Yamaha di PuloGadung, Jakarta Timur, kali ini dalam sesi kedua. Kunjungan untuk rombongan kedua berlangsung Selasa (28/2/2017). Kunjungan ini dilakukan secara bertahap mengingat keterbatasan tempat, karena disertai presentasi produk dan kunjungan melihat langsung proses produksi global model NMax.

Seperti halnya untuk rombongan pertama, dalam kunjungan pabrik tersebut mereka diberikan kesempatan melihat proses pembuatan motor Yamaha, profil PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), penjelasan product knowledge XMax, pengenalan komunitas Yamaha (YRFI) di ruang Gedung Utama kantor PT YIMM dan melihat display XMax yang dipajang di ruang Gedung Utama.

Ketika #XMAXFIRSTOWNERS Kepincut XMax
Ketika Wayan Teja #XMAXFIRSTOWNERS tertarik XMax saat di Eropa. Foto: istimewa

Uniknya, dalam satu kesempatan salah satu XMaxfirstowners, Wayan Teja mengungkapkan ingin memiliki XMax karena punya pengalaman berharga melihat banyaknya XMax di jalanan Eropa saat berlibur bersama keluarganya. ”Saya lihat banyak XMax di Eropa. Awalnya tidak tahu, tapi anak saya yang bilang ada motor Yamaha nih. Setelah saya lihat-lihat di jalanan jadi suka. Ada banyak berarti ini produk laku. Dan enggak nyangka XMax hadir di Indonesia. Langsung saja saya inden di IMoS (Indonesia Motorcycle Show) 2016.”

Menurut pria berdarah Bali itu, XMax produk istimewa. ”Bentuknya menawan, elegan. Saya suka feature-nya dan teknologinya. Pride juga punya motor ini. XMax akan saya gunakan untuk keseharian dan turing,” ucap Wayan.

“Antusias para XMaxfirstowners sangat positif untuk kunjungan pabrik ini. Mereka sangat senang mendapatkan kesempatan bagus ini dan merasa makin dekat dengan Yamaha,” ungkap M.Abidin, GM Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (Rls/Eky/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here