Tiger Woods akan Menjadi Duta Hero Motorcycle

0

Tiger-and-Hero-600x399

India (naikmotor.com) – Popularitas Tiger Woods, pegolf dunia yang meredup akibat skandal seks beberapa tahun silam, tidak menyurutkan produsen motor asal India, Hero Motorcycle untuk meminangnya sebagai duta hingga empat tahun ke depan. Tiger Woods, konon dibayar 6-8 juta USD pertahunnya.

Pawan Munjal, petinggi Hero dijadwalkan akan bertemu kembali pada bulan Februari mendatang dalam sebuah eksebisi golf di India. Munjal menjelaskan bahwa sosok Tiger Woods akan menjadi ikon Hero dalam upaya ekspansi mereka ke pasar Eropa tahun 2015 dan Amerika di tahun 2016.

Pada sebuah press conference di Orlando, minggu silam, Munjal mengatakan bahwa dengan Tiger Woods tidak hanya sekadar bermitra namun juga sebagai bagian dari promosi Hero ske seluruh dunia. “Bagi kami Tiger adalah sosok yang melambangkan kekuatan, ketekunan, daya saing serta pekerja keras untuk bisa menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dia lakukan. Soal masa lalunya yang sempat tersandung masalah , kami kira sekarang bukan masalah lagi” jelas Munjal.

SHARE

LEAVE A REPLY

*