Penjelajahan Bumi Borneo Ravens Squad Diawali Masuk Sarang Buaya

1
Ravens squad
Ravens Squad Jelajah Kalimantan masuk ke penangkaran buaya di Balikpapan. Foto: Istimewa

NaikMotor – Penjelajahan tim Ravens Squad mengeksplorasi Bumi Kalimantan sudah dimulai Sabtu (4/3/2017) oleh Kasatlantas Pores Balikpapan dan manajemen  Yamaha Sentral STSJ Balikpapan.

Berikut setiap momen perjalanan Ravens Squad Jelajah Kalimantan 2017.

12:30 WITA

Briefing sebelum jalan bersama R15Coba & YR15CI @Balikpapan menuju Samarinda

14:29 WITA

Para rider sedang berada di penangkaran buaya Tritip Balikpapan Timur. Para rider sempat memberi makan  si Boy nama panggilan buaya yang paling besar di sana. Di sekitaran penangkaran buaya terdapat pula beberapa rumah adat Dayak atau Lamin Etam yang artinya rumah kita. Para rider juga sekalian mencicipi sate daging buaya sebelum berangkat kembali menuju Handil-Samarinda. Sate yang mungkin disantap sekali seumur hidup ya guys..

16:00 WITA

Ravens squad di Pemedas bersama R15coba dan YR15CI@balikpapan sedang menunggu tuan rumah yr15ci@handil.

17:00 WITA

Para rider sampai ke basecamp YR15CI @Handil dan berdiskusi untuk menentukan tempat kopdar gabungan.

Update untuk Lokasi silahturahmi team Ravens Squad dengan klub all varian di Samarinda berlokasi di GOR Segiri Jl Kusuma Bangsa.

Setelah beristirahat sejenak dan selesai makan team melanjutkan perjalanan kembali menuju kota Samarinda.

20:00 WITA

Para rider baru tiba di Samarinda dan bertemu dengan YR15CI @Samarinda, CBR Owner Samarinda dan Tiger Club Samarinda di Depan Masjid Baitul Muttaqien (Islamic Center Kaltim). Selanjutnya merapat di basecamp Tiger Club Samarinda untuk istirahat sebelum menuju acara Kopdargab sambil menikmati makan malam dengan menu Ayam bakar sambel bumbu bali Banjar.

01:00 WITA

Para rider sempat menghadiri acara Anniversary Scoopy Samarinda, setelah itu Rolling kota Samarinda. Karena satu dan lain hal kopdargab yang semula direncanakan dibatalkan dan diganti dengan rolling city Samarinda. Setelah rolling city kemudian para rider ke Hotel Grand Kartika Samarinda untuk beristirahat ditemani rekan dari YR15CI @samarinda, @handil, @balikpapan dan CBR Owner Samarinda. (rls/Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here