Harga Servis Triumph di Workshop GAS Rp 1 Jutaan, Khusus Motor Legal!

0
Servis Triumph
Presiden Direktur GAS, R Hari Triadji di Workshop Service GAS. Foto: Dok. NMC

NaikMotor – PT Garda Andalan Selaras (GAS) sebagai distributor Triumph di Indonesia sudah menyiapkan workshop service yang menyediakan sparepart orisinal dan melayani servis Triumph.

Pemilik Triumph dapat melakukan perawatan motornya di workshop service GAS yang terletak di Jalan Bangka Raya No. 35, Jakarta Selatan. Layanan servis lengkap dengan kelengkapan tools standar bengkel moge termasuk sistem komputerisasi tersedia di sana.

“Perawatan (motor Triumph) standar saja, karena Triumph itu motor simpel tidak perlu tools khusus dalam perawatannya. Pengguna cukup melakukan perawatan saat sudah sampai di kilometer tertentu,” jelas Presiden Direktur PT GAS, R. Hari Triadji, Jumat (3/3/2017) di sela-sela peluncuran lima model terbaru Triumph.

Terdapat empat pit yang siap menampung servis motor konsumen. “Ganti oli, sekaligus servis tune-up biayanya sekitar 1 juta (rupiah). Kami enggak menerapkan sistem (administrasi) konsumen masuk bengkel lalu harus bayar dulu sekian, langsung servis saja,” tegas pria yang familiar dengan sapaan Triwil.

Sparepart fast moving sudah lebih dulu disediakan GAS, jadi konsumen tidak perlu repot untuk mengganti komponen motor  yang bermasalah.

“Sparepart kita siapkan sekarang juga sedang perjalanan (masuk ke Indonesia). Kami sediakan sparepart yang sekiranya sering dibutuhkan untuk setiap motor, seperti pada (Triumph) Bonneville seperti ini (T120) apa yang sering rusak. Kalau enggak tersedia order langsung dari Inggris dan Thailand, sekitar dua minggu sudah sampai sini,” terang pria berkacamata itu.

GAS dengan tegas menyatakan tidak akan menerima servis motor Triumph yang tidak memiliki dokumen alias motor bodong. “Motor bodong tidak kami terima servis, kalau kami terima secara tidak langsung kami mendukung peredaran motor yang enggak legal itu,” ucap Triwil. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*