Tenang, Servis Motor Honda di AHASS Kini Enggak Ada Liburnya

0
Tenang, Servis Motor Honda di AHASS Kini Enggak Ada Liburnya
AHASS Wahana Honda melayani servis setiap hari. Foto: Wahana Honda

NaikMotor – Meningkatnya pengguna motor Honda di kawasan Jakarta dan Tangerang diantisipasi melalui layanan aftersales oleh main dealer PT Wahana Makmur Sejati. Servis motor Honda di AHASS jaringan diler Wahana Honda kini bisa dilakukan setiap hari non-stop mulai Maret 2017.

Wahana Honda membuka layanan servis setiap hari di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) area DKI Jakarta dan Tangerang. Layanan ‘AHASS Buka 7 Hari dalam Seminggu’ disediakan jaringan diler Wahana Honda untuk memberikan kemudahan konsumen dalam mencari waktu perawatan sepeda motor.

Layanan servis motor Honda di AHASS buka setiap hari Senin sampai Sabtu buka mulai pukul 07.30 sampai 17.30 WIB, sedangkan hari Minggu jaringan bengkel resmi Wahana Honda mulai dari pukul 07.20 sampai 13.30 WIB.

“Dengan kemudahan dan fleksibiltas ini diharapkan konsumen dapat melakukan servis kapan saja,” ucap Head of Technical Function Wahana Honda, Taufiqurrahman.

Ujicoba pemberlakuan layanan tersebut dimulai sejak awal bulan Maret dan jika mendapatkan hasil positif dalam menambah jumlah entry unit servis motor Honda di AHASS, layanan akan dilanjutkan untuk seterusnya.

Wahana Honda optimis bisa menambah jumlah entry unit yang masuk di jaringan AHASS mereka, dari 4.865.756 unit di tahun 2016 menjadi 5.143.777 unit sepanjang tahun ini. Meningkatnya jumlah penjualan sepeda motor Honda turut mempengaruhi jumlah motor yang servis di bengkel resmi Honda.

”Dengan bertambahnya unit sepeda motor di masyarakat tentu kebutuhan service meningkat, untuk itu kami kami membuka program service 7 hari selama seminggu. Kami berharap pemilik sepeda motor Honda semakin puas dan perawatan motornya terjamin,” ungkap Taufiq. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*