Ohlins Service Center: Layani Kebutuhan sampai Sirkuit

0
49

Ohlins-Service-Center_5

Jakarta (naikmotor) – Hadirnya suspensi premium Ohlins di Indonesia oleh PT Madani Sentra Multi Jasa diikuti juga dengan layanan aftersales berupa service center.

Memegang keagenan barang premium perlu dibarengi dengan layanan istimewa untuk memanjakan pelanggan sekaligus bisa mengedukasinya. Hal ini disadari betul oleh Eddy Saputra, bos Ohlins Indonesia yang sejak November 2012 memegang hak distributor Ohlins di Indonesia.

Karena itulah, Eddy tidak tanggung-tanggung untuk bisa membuat Ohlins mampu bersaing di tengah pasar aftermarket suspensi yang marak di Indonesia dengan menyediakan service center. Beralamat di Jalan Cikini Raya No.70 , Ohlins menyediakan lengkap segala kebutuhan servis dan spare part untuk semua produk Ohlins termasuk oli.

“Ini bukti komitmen kami kepada pelanggan dengan menyediakan service center yang lengkap dari mulai tools seperti vacuum pump, spring test serta special tools lainnya. Selain itu mekanik kami juga terlatih dengan mengikuti training di Swedia maupun kita undang pihak trainer dari Swedia yang berpengalaman di MotoGP untuk memberikan ilmu kepada mereka,” jelas Eddy Saputra.

Tidak heran, bila Ohlins Service Center banyak didatangi para pemilik Ohlins baik yang baru maupun yang membeli dari luar.”Kami kenakan charge yang berbeda untuk pemilik yang membawa Ohlins dari luar,” jelas Eddy.

Ohlins juga memiliki armada mobile yang siap mendatangai customer saat balap di sirkuit yang dilengkapi dengan peralatan khusus untuk servis dan maintenance para penggunanya. (Arif/nm) Foto: Arif

Ohlins Service Center : Jl Cikini Raya No.70 Menteng Jakarta Pusat Telp. 021 3100290 / 083804607070

 

LEAVE A REPLY

*