Cuplikan Tersisa dari Road Race Cimahi dalam Jepretan Kamera

0
Road Race Cimahi
Persaingan di kelas Matic Race di event Sumber Production Trijaya Open Road Race Championship. Foto: Arif

NaikMotor – Ajang road race Cimahi garapan Sumber Production dan Trijaya pada akhir pekan lalu (24-25/2/2017) di Sirkuit Brigif Cimahi, masih menyisakan beberapa cuplikan adegan seru yang terekam dalam jepretan kamera. Unjuk gigi pembalap Jawa Barat membuka persaingan di musim balap 2017.

Di kelas bergengsi MP1 150cc Mix Open, pembalap tuan rumah Bandung, Marsholandri berhasil memetik kemenangan berkat hukuman jump start Hendra Axo meski pertama menyentuh finis.  Marsholandri berhasil mengatasi tekanan raja Brigif lainnya, Adly M Taufik dari Subang yang membela R3 Racing Team.

Sementara di kelas MP2 Mix Open, Abidzia dari Ultimatex GCRT Metal Engine Subang mengukuhkan dominasinya di kelas 125cc tanpa lawan seperti yang ditunjukannya di event Gebyar Sumber Production Trijaya Open Road Race akhir tahun lalu.

Sementara di kelas Matic Race, Rio Adi dari Rise Motor Kranggan BBS tampil menawan dengan menyapu bersih tiga kelas Matic Open 115cc, 130cc dan 150cc sehingga menjadikannya juara umum.

Yang membuat event ini ramai hingga disesaki 510 starter tentunya kelas-kelas yang selama ini kurang terakomodasi di balapan biasanya seperti kelas bebek 2 tak, RX King, Cornering dan Scooter.

Berikut beberapa cuplikan  tersisa dari road race Cimahi dalam jepretan kamera NaikMotor. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY