Sedap, Coklat Retro Coffee Braaake Menggoyang Lahat

1
Sedap, Coklat Retro Coffee Braaake Menggoyang Lahat
Para 'Braders' di Lahat larut dalam goyangan reggae di Coklat Retro Coffee Braaake, Sabtu (25/2/2017). Foto: Coklat Retro

NaikMotor – Coklat Retro Coffee Braaake menggoyang Lahat melanjutkan rangkaian acara Coklat Retro Goes to Sumatera 2017 di GOR Bukit Tunjuk Lahat, Sabtu (25/2/2017). Coklat Retro Coffee Braaake Lahat digelar usai menyapa ‘braders-braders’ di Lampung dan Palembang.

Coklat Retro Coffee Braaake menggoyang Lahat diawali dengan riding tim Coklat Retro dari Palembang menuju lokasi acara di Lahat yang diikuti berbagai komunitas motor lainnya. Acara mengetengahkan Erwin Saz, performer di Coklat Retro Coffee Braaake yang juga merupakan seorang penggiat motor kustom, dipandu  moderator Budi Dalton dan Ayushi mengenai dunia kustom di Indonesia yang semakin berkembang.

Tak lupa dengan tema Local Crafters Pride yang selalu dibawa oleh Coklat Retro, seorang pinstriper asal Lahat CBSemotLahat juga ikut merespons motor yang sebelumnya telah digambar oleh 3 artis dari berbagai kota, yaitu Fahmi Freeflow dari Bandung, Tjapdjago dari Lampung, dan Tukikmoose dari Palembang. Motor ini akan kembali hadir di beberapa kota selanjutnya untuk direspon oleh artis dari masing-masing kota.

Nuansa reggae kembali dihadirkan di Lahat dengan penampilan dari Erwin Saz, The Paprika, dan Budi Dalton di atas panggung di penghujung acara. Braders, sebutan pengunjung acara Coklat Retro, yang bejibun depan panggung tidak bisa dihitung dengan jari, semua bernyanyi dan menikmati musik bersama.

Semangat dan antusias anak motor Lahat tidak kalah dari dua kota sebelumnya, momen yang sangat berkesan dan semoga akan ada banyak lagi momen-momen seperti ini. (rls/Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here