IG Live Mang Enday Jawab Keluhan Pemilik Motor Honda di Jawa Barat

0
IG LIve Mang Enday
IG Live Mang Enday di akun @AlwaysHonda tayang setiap hari Rabu. Foto: DAM

NaikMotor – PT Daya Adicipta Motora (DAM) membuat terobosan baru untuk menjangkau konsumen, yakni dengan memanfaaatkan fitur Instagram Live. Setiap hari Rabu pukul 16.00-17.00 WIB, mekanik DAM melayani tanya jawab dengan konsumen melalui IG Live Mang Enday di akun @AlwaysHonda.

Via aplikasi tersebut, mekanik senior DAM yang disapa Mang Enday memberikan penjelasan dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan konsumen. Berkat sambungan live video, Mang Enday bisa memberi penjelasan dengan visual, sehingga konsumen bisa mendapatkan informasi lebih gamblang.

“DAM berupaya memanjakan konsumen Honda dengan memberikan waktu lebih untuk mendengarkan dan menjawab segala macam pertanyaan yang disampaikan konsumen melalui layanan terbaru di Instagram Live. Adapun layanan ini melayani seperti info produk hingga suku cadang, pertanyaan teknis tentang mesin, keluhan, hingga komentar dan masukan konsumen terhadap produk sepeda motor Honda,” urai General Manager Marketing, Sales & Logistik DAM, Lerri Gunawan.

Rentang waktu satu jam program IG Live Mang Enday dibagi dalam dua sesi, yakni 48 menit untuk tanya-jawab dengan konsumen dan 12 menit terakhir diisi dengan product knowledge tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan sepeda motor Honda.

“Kami harap adanya layanan ini dapat menjawab semua kebutuhan konsumen dan dapat menciptakan konsumen yang loyal sehingga dapat memberikan nilai lebih untuk konsumen Honda,” cetus Lerri.

DAM aktif memanfaatkan sosial media untuk menjaga komunikasi dengan konsumen. Pertanyaan lewat Instagram atau Twitter @Always Honda akan direspon secepat mungkin oleh tim dari main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat tersebut. (rls/NM)

LEAVE A REPLY