Mengintip Harga Apparel Ducati di Flagship Store Kemang

0
harga apparel Ducati
Apparel Ducati di Flagship Store Ducati Indonesia. Foto: Yudistira

NaikMotor – Berkunjung ke Flagship Store Ducati Indonesia besutan PT Garansindo Euro Sports di Kemang, Jakarta Selatan, berbagai harga apparel Ducati bervariasi dipajang yang bisa membuat kita memicingkan mata. Gantungan kunci seharga 100 ribuan rupiah sampai jaket berharga puluhan juta berjajar di satu ruangan.

Meski harga apparel Ducati premium, namun tetap diburu banyak penyuka fashion bermotor, bukan hanya para Ducatisti atau pemilik motor Ducati. Ya, Ducati memang bukan sekadar brand, namun juga bicara gaya hidup yang tercermin dari produk fashion berlabel merek asal Bologna Italia. Di antara jajaran apparel resmi Ducati di Flagship Store Kemang, t-shirt merupakan item yang paling banyak dibeli konsumen.

“T-shirt banyak peminatnya, karena modelnya keren, harganya mulai dari 400 ribu sampai 2 juta (rupiah). Kalau anak (komunitas) Ducati lebih suka beli jaket atau sarung tangan untuk touring,” jelas salah satu pramuniaga di Flagship Store Ducati Indonesia, Rinal Efriadi.

Salah satu produk yang menarik dan harganya cukup fantastis, yakni sepatu Diadora GP16 Replika. Sepatu berwarna merah terang itu dihargai 2,955 juta rupiah. “Sepatu itu replika dari yang digunakan (Andrea) Dovizioso dan (Andrea) Iannone di MotoGP tahun lalu,” jelas Rinal.

Di samping sepatu pembalap MotoGP, terpajang juga sepatu boots urban bergaya kasual. Harga sepatu kulit berkelir hitam tersebut 3,103 juta rupiah. Untuk penyuka fashion, jam tangan Ducati seharga 4 jutaan menarik untuk dikoleksi.

Kelengkapan berkendara mulai dari helm, sarung tangan, dan jaket juga tersedia lengkap. Helm Arai dengan striping Ducati kisaran harga mulai dari mulai dari 7 juta sampai 19 juta rupiah.

Jaket Spidi dan Revit untuk touring tersedia dalam berbagai model, harga mulai dari jutaan sampai puluhan juta rupiah. Sedangkan sarung tangan racing Ducati tersedia line-up model dari harga 1 jutaan sampai 3,5 juta rupiah. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here