Bos Tim Balap WWWP JP79 Bangun Jembatan Putus di Kendal

0
Bos Tim Balap WWWP JP79 Bangun Jembatan Putus di Kendal
Jembatan putus yang menghubungkan Kendal dan Semarang ikut dibangun bos tim balap WWWP JP79. Foto: Istimewa

NaikMotor –Bukan sekadar ikut membantu pengembangan prestasi pembalap motor, namun Joko Prabowo juga memilki kepedulian tinggi terhadap masyarakat. Bos tim balap WWWP JP79 bangun jembatan putus di Kendal yang menghubungkan akses ke Semarang.  

Pemilik tim balap WWWP JP79 Joko Prabowo merasa terpanggil untuk turut membantu roda perekonomian masyarakat daerah yang terganggu lalu lintasnya akibat bencana jembatan penghubung daerahnya terputus pada Senin (6/2/2017).

“Ini bentuk kepedulian saya agar masyarakat cepat diberikan solusi. Jadi ada jembatan yang putus di Desa Darupono Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kendal yang merupakan jembatan penghubung Semarang ke Kendal di Jalan Darupono Padakan, “ujar Joko Prabowo yang juga kontraktor berbagai proyek besar di Jawa Tengah.

wwwp_racing_joko_prabowo

“Intinya kita membuktikan bahwa kepentingan umum di atas segalanya daripada kepentingan pribadi atau golongan. Pembalap pemula kita, #275 Hydar Maulana juga berasal dari Kendal, Jawa Tengah, “tutur Joko Prabowo yang juga Direktur PT. Wiwaha Wahyu Wijaya Perkasa (WWWP).

Sekadar informasi saja, pasukan WWWP JP79 Racing Team diperkuat 4 seeded, Ardy Satya, Diaz Kumoro Djati, Ervantona dan Agus Bledug. Juga ada 3 pemula. “Oh ya, biaya pembangunannya murni dengan dana pribadi saya. Biayanya sekitar 300 juta, “tambah Joko Prabowo yang notabene timnya siap bertarung di Kejurnas Motorprix 2017 region Jawa dan Honda Dream Cup (HDC 2017). (rls/NM)

wwwp_racing_joko_prabowo_kendal_1

BIODATA :
Nama : Joko Prabowo
Tempat & Tanggal Lahir : Klaten, 10 Oktober 1979
Istri : Neneng Indriyani
Anak : Aliya Callista Putri Prabowo
Alamat : Jl. Siliwangi 508 Kalibanteng Kulon Semarang Barat, Semarang, Jateng
Tim (pemilik) : wwwp jp79 racing team
Mekanik : MBKW2 Jogjakarta
Rider : Ardy Satya Sadarma, Diaz Kumoro Djati, Ervantona, Agus Bledug,
Aksa Laksana, Hydar Maulana dan M Rovic.

 

LEAVE A REPLY