Sunday Morning Ride Lampung Max Owners Eksplorasi Keindahan Wisata

0
Sunmori Lampung Max Owners Eksplorasi Keindahan Wisata
Sunmori Lampung Max Owners di Tugu Pringsewu Lampung. Foto: LMO

NaikMotor – Lampung Max Owners (LMO) mengeksplorasi keindahan alam Kota Lampung lewat kegiatan Sunday Morning Ride (sunmori) yang rutin dilakukan. Pada Sunmori LMO (5/2/2017), kumpulan pengendara motor Yamaha Maxi Series (NMax, XMax, TMax) melancong ke Tugu Pringsewu, Kab Pringsewu, Lampung.

Perjalanan ke obyek wisata merupakan misi Lampung Max Owners memperkenalkan keindahalan alam Lampung yang masih belum banyak tersentuh oleh wisatawan. Tentunya, sebagai tuan rumamh, LMO ikut berkomitmen menjaga kebersihan lingkungan alam wilayahnya serta berpedoman berkendara dengan aman saat melakukan Sunmori.

sunmori_lmo_lampung_3

Selepas menikmati keindahan Tugu Pringsewu, kerumunan Yamaha NMax bergerak menuju tempat ‘kopdar’ gabungan bersama LMO Bandar Lampung, Lampung Tengah, Metro, dan Pringsewu. LMO juga baru saja meresmikan anak Komunitas Yamaha NMax Lampung Tengah.

‘Kopdar’ gabungan LMO digelar di tempat wisata alam Puncak Mas, Lampung. Para anggota LMO terdiri dari mahasiswa, karyawan swasta, wirausaha, dosen, sampai polisi ikut berkumpul dalam acara tersebut.

“Kopdargab sangat diapresiasi oleh teman-teman dan mereka semangat untuk riding hampir 100 km. Meski usia sudah di atas 50 tahun tetap Gas Poll. Kami tetap memakai perlengkapan safety seperti jaket, helm, sepatu, sarung tangan agar nyaman dan mengdepankan Safety First,” ujar PIC LMO Lampung Tengah, Wahyu Thoro.

sunmori_lmo_lampung_2

Menjalin keakraban anggota menjadi tujuan utama dari kopdar gabungan LMO. Mereka juga ingin memperkenalkan diri sebagai komunitas yang ramah kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan Ini akan sering dilakukan agar makin memperkuat kekerabatan dan memperkenalkan LMO di masyarakat Lampung,” ucap Koordinator LMO Metro, Erie. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY