Scrambler Ducati Cafe Racer dan Desert Sled Masuk Indonesia Awal Tahun

0
Scrambler Ducati Cafe Racer dan Desert Sled
Scrambler Ducati Cafe Racer. Foto: Ducati

NaikMotor – PT Garansindo Euro Sports akan menambah line up sepeda motor Ducati di Indonesia pada tahun 2017 ini. Lima produk baru disiapkan untuk menyebar di pasar motor domestik, di antaranya Scrambler Ducati Cafe Racer dan Desert Sled.

Angka penjualan yang terbilang baik tahun lalu, yakni menyentuh angka 100 unit motor terjual, membuat Garansindo sebagai distributor resmi Ducati di Indonesia percaya diri untuk membawa varian lain. Scrambler Ducati masih menjadi produk andalan yang menyumbang kontribusi penjualan terbesar, mencapai 90 persen.

“Tahun lalu kami start (penjualan) dari bulan April. Beberapa (pesanan) belum kita deliver. Respons masyarakat (pada Ducati) cukup bagus,” ujar Managing Director Ducati Indonesia, Dhani Yahya pada acara meet n greet Jorge Lorenzo di Serpong, Tangerang (3/2/2017).

2017-ducati-scrambler-desert-sled-19_resize

Scrambler Sixty-Two yang dibekali mesin berkapasitas 400cc menjadi produk Ducati paling laris di Indonesia tahun lalu. “Scrambler Sixty-Two mendominasi penjualan, kemudian multistrada, Monster, setelah itu Panigale. Pertama kali dalam sejarah, Scrambler Ducati masuk dalam 10 tipe motor paling laris di dunia,” lanjut Dhani.

Tahun ini, Ducati Indonesia akan membawa Scrambler Ducati Café Racer dan Desert Sled untuk memberikan pilihan lebih bervariasi pada konsumen.

intermot_ducati_supersport_939

“Kami punya Scrambler Café Racer dan Desert Sled yang akan kita segera hadirkan di Indonesia. kemungkinan pada semester satu atau dua tahun ini,” ungkap Dhani. Selain dua model Scrambler, Ducati Indonesia juga akan membawa Monster 797, Multistrada 950, dan Supersport.

“Kita masukan tipe yang relevan dengan pasar Indonesia, seperti Multistrada 1200 dengan 160 horse power, beberapa orang merasa terlalu berlebihan, jadi kita bawa Multistrada 950 dengan 112 horse power, tapi tetap tidak kecil (powernya). Ducati Supersport punya performa seperti Panigale 959, tapi masih cocok dipakai harian,” papar Dhani. (Yudistira/nm)

multis9501

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here