Benelli TNT15 2017 Disiapkan Memasuki Pasar Roadster Indonesia

0
Benelli TNT15 2017
Benelli lancarkan teaser TNT15 yang naik kelas. Foto: Benelli

NaikMotor – Pasar motor jenis roadster dan sportbike 150cc di Indonesia kini tengah berkembang dan menarik minat para produsen motor untuk bermain meramaikannya. Setelah Honda, Yamaha, dan Suzuki kini giliran Benelli TNT15 2017 siap bertarung di pasar Indonesia.

Sebuah sumber dari India menyebutkan, pabrikan Italia yang dikuasai QianJiang dari Tiongkok itu akan mencoba membidik pasar Indonesia dan Vietnam dengan motor andalannya berjenis roadster bermesin 150cc .

Masuk ke pasar Indonesia di mana konsumennya sekarang mulai kritis dan selektif dengan teknologi serta fitur, Benelli telah mempersiapkan produknya agar bisa bersaing.

Dibandingkan dengan TNT15 model sebelumnya yang sudah beredar saat ini, Benelli TNT15 2017 dirancang untuk tampil stylish dan berkelas antara lain dengan aplikasi garpu depan upside down. Sementara untuk peranti keamanannya, rem belakang kini dilengkapi dengan cakram petal. Sedangkan memudahkan pengendara membaca indikator petunjuk, sekarang panel instrumen berlayar LCD serbadigital akan menggantikan model analog.

Benelli TNT15 2017 masih akan menggunakan mesin lama berkapasitas 148cc, untuk  menghasilkan tenaga 12,24 daya kuda pada putaran 8.500 rpm, serta membukukan torsi maksimal 11 Nm pada 6.000 rpm. Namun, Benelli diyakini akan melakukan perubahan pada bagian mapping untuk mendapatkan putaran mesin lebih responsif.

Benelli TNT15 2017 itu memang belum diluncurkan, bahkan di India, APM Benelli, DSK Group masih akan mempertahankan TNT135 yang belum lama diluncurkan. Sementara pabrikan Sino-Italia itu masih melancarkan teaser untuk menggugah konsumen potensialnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY