Pelesiran di Jakarta, Marquez dan Pedrosa Kunjungi Wahana Honda

0
kunjungi Wahana Honda
Marquez dan Pedrosa bertandang ke Wahana Honda Gunung Sahari. Foto: WahanaJalan-jalan di Jakarta, Marquez dan Pedrosa Kunjungi Diler Wahana Honda

NaikMotor – Menyambangi Indonesia di awal tahun ini, Marc Marquez dan Dani Pedrosa melakukan serangkaian kegiatan bersama PT Astra Honda Motor. Setelah melihat ke tempat perakitan All New Honda CBR250RR di Karawang, Jawa Barat, dua pembalap Repsol Honda tersebut kunjungi Wahana Honda di Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Marquez dan Pedrosa bersua dengan karyawan dan konsumen Wahana Honda yang sudah menunggu kedatangan dua pembalap top MotoGP itu. Mereka berfoto bersama dan sempat bercengkrama dalam suasana santai.

marquez_pedrosa_jakarta

Didampingi CEO Wahanaartha Group, Robbyanto Budiman dan Chief of Marketing Wahana Honda, Edi Setiawan, Marquez dan Pedrosa mengukir tanda tangan mereka pada motor All New Honda CBR250RR berkelir Mat Gun Powder Metallic.

”Kunjungan ini untuk memberikan apresiasi kepada front line people Honda yang selama ini telah berupaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Kami mengucapkan terima kasih kepada kedua pembalap yang telah mengunjungi showroom kami, semoga bisa memotivasi front line people untuk lebih baik lagi dalam memberikan layanannya,” tambah Edi.

marquez_pedrosa_jakarta_2

Kunjungan ke Wahana Honda merupakan kesempatan pertama buat Marquez dan Pedrosa datang ke showroom resmi sepeda motor Honda.

”Marquez dan Pedrosa sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia, namun ini untuk pertama kali mereka mengunjungi dealer dan bengkel resmi motor Honda,”  kata Edi Setiawan.

Dua pembalap asal Spanyol itu juga hadir dalam peluncuran motor baru Honda CRF250 Rally, CRF1000L Africa Twin, dan All New Honda CBR250RR edisi Repsol Honda di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/2). (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here