#MAXIYAMAHADAY di Taman Wiladatika Cibubur, Minggu 29 Januari

0
#MAXIYAMAHADAY
Pemilik Yamaha NMAxk di acara Yamaha. Foto: yamaha

NaikMotor – Para pengguna skuter MAXI Yamaha di wilayah Jabodetabek diundang PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memeriahkan acara #MAXIYAMAHADAY pada Minggu, 29 Januari di Taman  Wiladatika, Cibubur.

 Event  ini akan menyuguhkan beberapa konten acara seperti  launching MAXI Yamaha, MAXI Photo Competition, MAXI Modification Contest, aneka games dan hiburan seru lainnya.

 “Kami mengajak semua komunitas dan pengguna MAXI Yamaha untuk hadir di Taman Wiladatika Cibubur, 29 Januari 2017 ini. Kita meriahkan acara ini bersama-sama dengan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha se-Jabodetabek,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

maxi-yamaha-day

Rombongan MAXI Touring akan dilakukan di tiga titik pemberangkatan yaitu dari Yamaha Flagship Shop Jakarta serta Area Representative Office Yamaha di Bogor & Tangerang. Rombongan ini akan bertolak menuju Cibubur untuk bergabung dengan ribuan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha se-Jabodetabek lainnya.

Event di Jabodetabek akan mengawali rangkaian acara #MAXIYAMAHADAY Nasional. Setiap bulannya akan ada event serupa di kota-kota besar lainnya. Berturut-turut setelah acara di Cibubur ini, akan dilaksanakan di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur serta Sumatera Utara. (rls/NM)

LEAVE A REPLY