Tiga Pembalap MotoGP akan Datang ke Indonesia di Hari yang Sama

0
Tiga pembalap MotoGP akan datang ke Indonesia
Jorge Lorenzo akan kembali ke Indonesia dengan seragam barunya pada 3 Februari mendatang. Foto: Ducati

NaikMotor- Para sponsor tim MotoGP di Indonesia memanfaatkan sesi tes pramusim di Sepang untuk mengundang kehadiran pembalap yang didukungnya datang ke Tanah Air. Tiga pembalap MotoGP akan datang ke Indonesia di hari yang sama. Siapa saja?

Tes resmi MotoGP akan berlangsung 30 Januari – 1 Februari mendatang di Sepang. Usai pengujian ini, prinsipal Honda Racing Corporation (HRC)telah mengumumkan peluncuran resmi tim Repsol Honda MotoGP 2017 di Indonesia pada 3 Februari 2017 mendatang. Diperkuat oleh undangan pihak PT Astra Honda Motor yang menetapkan areal JI Expo sebagai tempat peluncuran resmi tim yang kembali diperkuat Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Pihak AHM sendiri akan memanfaatkan acara tersebut untuk memperkenalkan model barunya. Disebut-sebut, Honda CRF250 Rally menjadi produk anyar yang akan dirilis oleh Marquez dan Pedrosa. Motor ini konon akan dibanderol dengan harga di kisaran Rp 65 jutaan.

Repsol-Honda-Launch-2

Di hari yang sama, Jumat (3/2/2017), Jorge Loenzo yang kini memperkuat Ducati juga akan kembali datang menyapa penggemarnya di Indonesia dengan seragam baru. Lorenzo diketahui sejak Kamis (26/1/2017) sudah berada di Sepang melihat kegiatan tes privat tim Ducati oleh Casey Stoner, meski jadwal resmi pengujian pra musim baru mulai Senin (30/1/2017).

Kehadiran Lorenzo yang tidak biasa dilakukan pembalap utama lain saat sesi tes menurut tim Ducati karena sudah merasa bagian dari keluarga dan tentunya ingin mengenal lebih dalam performa motor Desmosedici GP17 yang akan digunakannya nanti di tes. 

Lorenzo akan hadir di Indonesia atas undangan dari pihak PT Sampoerna Tbk, atas nama PT Philip Morris International, title partner Ducati MotoGP team. Lorenzo dikabarkan akan hadir di kawasan ICE BSD Tangerang menjumpai penggemarnya sambil melakukan beberapa aktivitas, salah satunya bermain pocket bike.

Salah satu sumber di PT HM Sampoerna mengatakan acara ini juga akan melibatkan PT Garansindo Euro Sports selaku distributor Ducati di Indonesia.

Nah, bagi Anda penggemar MotoGP, silakan mau pilih ke mana dengan kehadiran tiga pembalap MotoGP akan datang ke Indonesia di hari yang sama. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*