Warna Baru Honda PCX 150 Exclusive Poseidon Blue, Harga Sama

0
Warna Baru Honda PCX 150 Exclusive Poseidon Blue
Warna Baru Honda PCX 150 Exclusive Poseidon Blue. Foto: AHM

NaikMotor – Memasuki 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) perkenalkan warna baru Honda PCX 150 Exclusive Poseidon Blue, yang akan melengkapi warna yang sudah ada Masterpiece Matte Black dan Glamour White.

Honda PCX dengan warna baru yang pertama kali diaplikasikan pada skutik premium Honda ini dapat dijumpai di 145 Wing Dealer dan Big Wing Honda di seluruh Indonesia.

Bermesin 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fitur ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Fitur lainnya juga masih disematkan seperti iluminasi LED pada semua lampu termasuk fitur Hazard. Fitur keamanan seperti anti-theft dengan sensor getar dan answer back untuk memudahkan pencarian saat di parkiran.

PCX dilengkapi bagasi di bawah jok berkapasitas 25 liter yang mampu memuat helm fullface. Tangki kapasitas 8 liter dan DC socket. Tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.Selain itu, sistem pengeremannya telah menganut sistem combi, rem belakang terintegrasi dengan rem depan jika dioperasikan.

Honda PCX diterima baik di masyarakat dengan telah dimiliki oleh 23.366 konsumen sejak diluncurkan pada Juni 2010 hingga Desember 2016. Varian dengan warna baru Exclusive Poseidon Blue dipasarkan sama dengan lainnya Rp 40.050.000,- OTR DKI Jakarta (On The Road DKI Jakarta). Honda PCX ditarget terjual 500 unit per bulan.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, “Honda PCX merupakan pioner skutik premium di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur terbaik yang mengutamakan kenyamanan saat berkendara. Warna baru Honda PCX, Exclusive Poseidon Blue, menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dengan motornya melalui pilihan warna elegan.

Honda PCX dengan warna baru ini dapat dimilliki konsumen pada Februari 2017 di Wing Dealer dan Big Wing terdekat. Khusus bagi para pecinta Honda PCX, terdapat sales force yang akan memberikan pengalaman layanan premium sekaligus sebagai penasehat terpercaya sesuai gaya hidupnya.”  (Rls/Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here