Pecah! Royal Enfield Indonesia 1st Anniversary BBQ Feast (Galeri Foto)

0
Royal Enfield Indonesia 1st Anniversary BBQ Feast
Suasana acara Royal Enfield Indonesia 1st Anniversary BBQ Feast. Foto: Arif

NaikMotor – Pertama menggelar event, Royal Enfield Indonesia 1st Anniversary BBQ Feast 2017 berlangsung meriah diserbu para komunitas motor dan workshop custom, Sabtu (21/1/2017) tadi malam di Pejaten Barat Raya 5, markas PT. Distributor Motor Indonesia.

Acara syukuran yang bertajuk Royal Enfield Indonesia “1st Anniversary BBQ Feast” ini mengajak berbagai kalangan komunitas motor untuk hadir. Sekitar 800 motoris berjubel dari sekitar 45 komunitas dari berbagai jenis  motor dan 20 garage builder yang hadir.  Selain itu, pihak PT. DMI juga mengundang partner-partner bisnisnya untuk bergabung pada acara syukuran ini.

royal_enfield_indonesia_2017_bbq-48

“Bagaimanapun juga komunitas motor ikut membesarkan keberadaan Royal Enfield di Indonesia, dan sebagai bentuk apresiasi, kami mengundang mereka untuk berpartisipasi pada acara syukuran ini.” ujar  Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

Dengan menggelar barbeque party diiringi aksi DJ Imran dari HOG Jadoel, membawa suasana perayaan ulang tahun agen resmi Royal Enfield tersebut sejak sore hari dikepung motoris.

royal_enfield_indonesia_2017_bbq-17

Tidak hanya dari Jakarta, Kustomfest dari Jogjakarta  yang diwakili langsung oleh Lulut Wahyudi tampak hadir di tengah-tengah acara berbaur dengan tim Patiunus, Galeri Motor, GAS Motorcycle Triumph Jakarta, Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter, Black Mamba MC, Cafe Racer Indonesia, HOG Jadoel, RORI, Banditos Tangerang, Classic Bikers Batavia, MACI, Ahooy Geboy, Lawless Jakarta, White Collar Bike Bandung, Thrive Motorcycle, Burnout Solo, Suryanation Motorland dan lain-lain.

Seprti apa kemeriahannya? berikut rekaman lensa NaikMotor di acara Royal Enfield Indonesia 1st Anniversary BBQ Feast 2017. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY